NEWS

Ramaikan Turnamen PvP Summoners War di Indonesia Games Championship!

Basittt   |   Senin, 10 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Membawa kegembiraan di Indonesia Games Championship, Summoners War memberitahukan kepada para gamer bahwa mereka akan meramaikan acara tersebut. Berlangsung di Balai Kartini - Jakarta pada tanggal 21-23 April 2017, ragam acara seru akan disajikan Tim Summoners War khusus untuk para gamer. Kira-kira acara apa saja ya?

Kabarnya, Summoners War di Indonesia Games Championship akan mengadakan Turnamen PvP. Para gamer yang tertarik untuk hadir dan ikutan harus mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui link ini. Periode pendaftaran hanya bisa dilakukan pada tanggal 1-20 April 2017 pukul 12.00 WIB dan terbatas hanya untuk 8 pemain terpilih. Jadi, jangan sampai kelewatan untuk mendaftar yah!

Baca ini juga :

» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Tawarkan Real-Time PvP yang Menantang! Pra-Registrasi Heir of Light Sudah Dibuka
» Buka Pra-Registrasi! Summoners War akan Lakukan Update Besar Bertajuk "RELOADED"
» Com2us Umumkan Zenonia: Chronobreak akan Rilis pada 27 Juni di Korea!
» Pra-registrasi Ace Fishing Crew! Com2uS Adakan Cross Promotion dengan Summoners War

Tentu saja akan ada hadiah menarik untuk para gamer yang terpilih dan bertanding di Turnamen PvP Summoners War. Hanya saja, khusus untuk 3 juara masing-masing akan mendapatkan hadiah super keren, mulai dari Figure & Deskpad Summoners War, Deskpad Summoners War dan juga Tumbler Summoners War.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru