NEWS

Uncharted: The Lost Legacy Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 12 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony Interactive Entertainment bersama Naughty Dog baru saja mengumumkan tanggal rilis pasti standalone expansion Uncharted: The Lost Legacy yang akan dirilis pada 22 Maret mendatang di Amerika.

Bagi kamu yang sudah mempunyai Uncharted 4: A Thiefs End Digital Deluxe Edition atau Explorers Pack akan diberikan ekspansi ini secara gratis. Nah, bagi kamu yang ingin melakukan pre-order ekspansi ini melalui PlayStation store kamu akan diberikan game Jak and Daxter: The Precursor Legacy. Bersamaan dengan pengumuman ini, Sony telah menayangkan trailer terbaru ekspansi Uncharted: The Lost Legacy.

Baca ini juga :

» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty

Naughty Dog sendiri mengatakan bahwa ekspansi ini akan menjadi "a true Uncharted game" dengan jalan cerita yang mendalam, destinasi baru, serta akan menghadirkan protagonis baru Chloe yang akan berpetualang di India bersama Nadina untuk mencari Tusk of Ganesh.

Standalone expansion Uncharted: The Lost Legacy bisa kamu dapatkan dengan harga IDR 533.000. Naughty Dog sebelumnya pernah mengatakan bahwa ekspansi ini memiliki play-time selama 10 jam. Tentunya bagi kamu para penggemar Uncharted wajib memiliki ekspansi ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru