NEWS

Makin Sempurna, Emulator PS3 RPCS3 Kembali Tunjukan Perkembangan Terbaru!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 15 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masa produksi PS3 di Jepang telah berakhir, developer emulator PS3 untuk PC semakin gencar mengembangkan RPCS3. Pada versi terbaru kali ini, emulator PS3 tersebut kembali menunjukan taringnya dengan menjalankan game berat Heavy Rain. Selain itu juga sudah mampu memainkan Ni no Kuni dan Bleach: Soul Resurreccion.

Seperti yang bisa kamu lihat dibawah, emulator tersebut baru hanya mampu menjalankan salah satu game berat di PS3, Heavy Rain. Meskipun terlihat hanya mendapatkan FPS yang sangat rendah, ditambah lagi dengan masalah Sixaxis. Jadi bisa dibilang game tersebut masih "semi-playable".
Baca ini juga :

» Makin Lancar, Emulator PS3 Kini Bisa Mainkan Game Eksklusif di Resolusi 1440p + Diatas 30 FPS!
» Emulator PS3 Untuk PC Bisa Mainkan Uncharted: Drake’s Fortune dengan Mod Ray Tracing!
» Emulator PS3 "RPCS3" Alami Peningkatan Performa 10 FPS, Banyak Game Eksklusif Makin Lancar!
» The Last of Us Sudah Bisa Dimainkan di Emulator PS3 dengan Lancar?
» Makin Lancar, Emulator PS3 'RPCS3' Kini Sudah Bisa Memainkan The Last of Us

Nah, kabar baiknya emulator tersebut sudah mampu memainkan Bleach: Soul Resurreccion dengan lancar, meskipun di beberapa aspek mengalami penurunan FPS. Selain itu juga, game Ni no Kuni sudah mampu dijalankan dengan kisaran FPS 13 - 27.

Hingga saat ini belum terlihat game eksklusif seperti God of War, Uncharted, The Last of Us, dan lainnya. Bangkitnya emulator RPCS3 ini diakibatkan telah berakhirnya masa produksi dari konsol PlayStation 3 Super Slim versi 500 GB di Jepang, sehingga dipastikan Sony tidak akan membuat "penjagaan" yang ketat terhadap sistem generasi tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru