NEWS

Film Detective Conan: The Crimson Love Letter Akan Tayang di Indonesia

Taufik Hidayat   |   Rabu, 19 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi salah satu anime dengan banyaknya penggemar diseluruh dunia, tentu setiap kehadiran film Detective Conan selalu ditunggu-tinggu oleh para penggemarnya. Nah, film ke-21 anime Detective Conan sudah ditayangkan di Jepang sejak 15 April kemarin, apakah film tersebut juga akan tayang di Indonesia?

Ya, bagi kamu para penggemar Detective Conan sudah tidak perlu khawatir lagi, film ke-21 anime Detective Conan: Crimson Love Letter juga akan ditayangkan di Indonesia pada 7 Juni mendatang.
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Film ini akan menjadi film anime ke-21 Detective Conan yang menceritakan tentang perjuangan Conan Edogawa dan Heiji Hattori dalam memecahkan kasus yang berhubungan dengan permainan kartu Hyakunin Isshu. Film ini juga akan menceritakan kisah cinta di Osaka yang menampilkan Hattori Heiji dan Toyama Kazuha.

Film ke-21 ini akan disutradarai oleh Shizuno Kobun, Shizuno Kobun sudah menyutradarai enam film Detective Conan sebelumnya, sementara Sakurai Takeharu juga akan kembali menjadi penulis naskah dalam film ini dan Katsuo Ono akan menjadi komposer musiknya. Seiyuu dalam seri anime juga akan kembali berperan dalam seri ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru