NEWS

Film Detective Conan: The Crimson Love Letter Akan Tayang di Indonesia

Keyboard22   |   Rabu, 19 Apr 2017

Menjadi salah satu anime dengan banyaknya penggemar diseluruh dunia, tentu setiap kehadiran film Detective Conan selalu ditunggu-tinggu oleh para penggemarnya. Nah, film ke-21 anime Detective Conan sudah ditayangkan di Jepang sejak 15 April kemarin, apakah film tersebut juga akan tayang di Indonesia?

Ya, bagi kamu para penggemar Detective Conan sudah tidak perlu khawatir lagi, film ke-21 anime Detective Conan: Crimson Love Letter juga akan ditayangkan di Indonesia pada 7 Juni mendatang.
Baca ini juga :

» Bandai Namco Umumkan Game Baru Little Witch Academia Eksklusif untuk PS4
» Akhirnya Game KonoSuba Memperlihatkan Trailer Sekaligus Umumkan Tanggal Rilis Pasti!
» Asyik! Kamu Juga Bisa Tidur Dipangkuan Emilia Melalui "Re:Zero VR"
» Anime "NTR: Netsuzou Trap" Akhirnya Perlihatkan Trailer Perdananya!
» Orang Ini Membuat Manga Terlihat Begerak Seperti Animasi Sungguhan!

Film ini akan menjadi film anime ke-21 Detective Conan yang menceritakan tentang perjuangan Conan Edogawa dan Heiji Hattori dalam memecahkan kasus yang berhubungan dengan permainan kartu Hyakunin Isshu. Film ini juga akan menceritakan kisah cinta di Osaka yang menampilkan Hattori Heiji dan Toyama Kazuha.

Film ke-21 ini akan disutradarai oleh Shizuno Kobun, Shizuno Kobun sudah menyutradarai enam film Detective Conan sebelumnya, sementara Sakurai Takeharu juga akan kembali menjadi penulis naskah dalam film ini dan Katsuo Ono akan menjadi komposer musiknya. Seiyuu dalam seri anime juga akan kembali berperan dalam seri ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru