NEWS

Menjelang Tayang di Indonesia, Film Kuroko no Basket: Last Game Perlihatkan Cuplikan Trailer!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 20 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film Kuroko no Basket: Last Game telah resmi diumumkan tayang di Indonesia pada 17 Mei mendatang oleh pihak Odex selaku distributor resmi film tersebut di Asia Tenggara. Nah, bersamaan dengan hal tersebut, Odex memperlihatkan trailer dengan subtitle berbahasa Inggris menjelang penayangannya.

Film Kuroko no Basket: Last Game sudah tayang di Jepang sejak 18 Maret lalu dan menduduki peringkat 6 box office Jepang. Film tersebut telah menjual 170.000 lembar tiket dan telah mendapatkan pendapatan sekitar 250 juta yen saat dibuka pada weekend.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Kuroko no Basket awalnya adalah sebuah manga Jepang tentang olahraga bola basket yang dibuat oleh Tadatoshi Fujumaki. Pertama kali manga ini diluncurkan pada tahun 2008 lalu. Manga tersebut lalu diadaptasi menjadi anime pada tahun 2012. Pada filmnya kali ini menceritakan Kuroko Tetsuya dan Kagami Taiga yang sudah menduduki kelas 2 SMA yang akan menghadapi tim basket asal Amerika Serikat.

Kru KotGa pribadi sudah tidak sabar bagaimana Kuroko nantinya akan membalaskan dendamnya melawan tim asal Amerika Serikat tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru