NEWS

Sambut WOE, Gravindo Hadirkan Ragam Event Spektakuler untuk Para Gamer Ikuti di Ragnarok Online!

Basittt   |   Selasa, 25 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Besok (26/04/17), War of Emperium dalam game Ragnarok Gravindo akan dimulai. Bersamaan dengan itu, Gravindo tentu saja telah mempersiapkan rangkaian event yang akan menambah keseruan pertempuran para gamer di dalam game tersebut. Mau tahu kira-kira event macam apa saja yang bisa para gamer ikuti pada WOE kali ini? Langsung saja saja disimak!

1. Emperium Destroyer

Event Emperium Destroyer adalah event yang ditujukan bagi setiap guild yang berhasil menguasai Kastil WOE dengan jumlah terbanyak di periode WOE pertama kalinya pada tanggal 26 April 2017. Jika ada guild yang berhasil, maka ketua dan seluruh anggotanya akan mendapatkan 1 buah Costume Hair of the Strong. Bentuknya sepertinya Son Goku saat sedang dalam kondisi Super Saiya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok

2. First Breaker

Event First Breaker merupakan event yang ditujukan bagi setiap Guild yang berhasil menghancurkan Emperium di Kastil WOE untuk tanggal 26 April 2017. Jika berhasil, maka ketua guild akan mendapatkan hadiah menarik berupa 1 buah Costume Aegir Helm, 10 buah Union of Tribe dan 1 buah Neo Orc Hero Helm Box (7 hari) untuk seluruh anggota guild.

3. First Conqueror

Event First Conqueror ditujukan bagi setiap guild yang berhasil menguasai Kastil WOE di periode WOE pertama kalinya (26 April 2017). Jika berhasil, tentu saja ketua guild akan mendapatkan 1 buah Costume Bone Head, 10 buah Union of Tribe dan 1 buah Rental Sigrun's Wing (7 hari) untuk seluruh anggota guild.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru