NEWS

Besok Gravindo Hadirkan Beberapa Item Super Keren di Ragnarok Gravindo, Apa Saja Kira-Kira?!

Basittt   |   Senin, 01 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka meramaikan kedatangan bulan Mei, kali ini Gravindo menghadirkan satu update terbaru yang sangat menarik untuk para gamer ikuti, yaitu Update Item Mall. Diimplementasikan pada tanggal 2 Mei 2017, para gamer akan menemukan banyak item keren yang akan menemani setiap petualangan kalian di dalam game Ragnarok Gravindo. Penasaran kan? Langsung saja yuk kita simak bersama-sama!

Terdapat 6 macam item mall yang dihadirkan Gravindo pada update kali ini, yaitu Blazing Sun, Brown Paperbag Hat, Wandering Minstrel Hat, Luxurious Wedding Veil [1], Hairband of Reginleif dan Captain's Pipe. Tiap item tentu saja memiliki harga yang berbeda-beda dan pastinya tambahan status yang begitu mumpuni. Jika para gamer dapat mengkombinasikannya dengan item lain, pastinya item pada update kali ini akan semakin memperkuat karakter kalian di Ragnarok Gravindo.

Berikut detailnya:

Baca ini juga :

» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok

Setelah melihat tiap item yang dihadirkan, pastinya para gamer semakin tidak sabar dong untuk menunggu kehadiran item mall baru esok hari? Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru