NEWS

Percaya Deh, Dua Fitur Ini Akan Bikin Trainer Makin Semangat Main Pokemon Go

Master-Fakry   |   Rabu, 03 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada dua hal yang biasa dipermasalahkan oleh Trainer (julukan gamer) Pokemon Go, yaitu hanya ada satu Incubator tak terbatas, dan hanya bisa menjadikan satu Pokemon sebagai buddy dalam satu waktu. Berdasarkan keluhan tersebut, Kru Kotga memiliki dua solusi untuk Niantic Labs selaku pengembang dari game fenomenal ini.

Solusi pertama, hadirkan satu lagi Incubator tak terbatas untuk Trainer. Caranya terserah, bisa dengan cara membeli di shop, atau bisa juga didapatkan ketika Trainer mencapai level tertentu. Jika dijual di shop, harganya boleh lebih tinggi dari Incubator biru yang hanya bisa digunakan sebanyak tiga kali. Apabila dijadikan sebagai reward naik level, Incubator bisa diberikan ketika Trainer di antara level 30-35.


Incubator

Solusi kedua, mengenai tuntutan hanya bisa memasang satu buddy dalam satu waktu, Kru Kotga menyarankan Niantic Labs agar menyediakan item khusus untuk membuat perolehan candy jadi lebih cepat. Efek item itu sama seperti yang diberlakukan pada event tempo hari yang mana jarak yang harus ditempuh oleh Trainer jadi setengah dari jarak normal. Bisa juga solusi lain adalah hadirkan slot buddy kedua yang bisa diperoleh dari shop atau sebagai reward naik level.


Buddy

Seperti yang diketahui bahwa untuk evolusi Pokemon, dibutuhkan sejumlah candy yang tidak sedikit. Saat ini, untuk mendapatkan candy adalah dengan cara menangkap Pokemon atau menjadikan Pokemon sebagai buddy. Masalahnya, ada Pokemon tertentu yang susah banget untuk ditemukan sehingga satu-satunya cara untuk mendapat candy adalah dengan menjadikannya sebagai buddy. Namun fitur buddy ini hanya bisa digunakan oleh satu Pokemon dalam satu waktu. Jarak yang perlu ditempuh untuk mendapat satu candy pun cukup jauh sehingga lama sekali waktu yang dibutuhkan untuk memenuh target jumlah candy yang diperlukan untuk evolusi.

Baca ini juga :

» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» Ingin Lebih Fokus ke Pokemon Go, Niantic PHK 230 Karyawan dan Tutup Studio Niantic di Los Angeles!
» Terbang Bersama Pikachu! The Pokemon Company Kolaborasi dengan Garuda Indonesia
» Minggu Bersama Fennekin! Pokemon GO Community Day Hadir pada 21 Kota di Indonesia
» Trainer Pokemon GO Bagikan Hasil Rajutannya di PokeStop

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru