NEWS

Akhirnya Adaptasi Video Game Rampage Memulai Proses Syuting

Marvemir   |   Rabu, 03 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah melakukan berbagai macam hype di sana-sini, akhirnya film adaptasi video game klasik hit, Rampage (1986) yang di-produseri oleh aktor sekaligus pegulat WWE, Dwayne The Rock Johnson, resmi memasuki hari pertamanya.

Dan kabar ini diumumkan langsung oleh The Rock melalui akun Instagram pribadinya beberapa jam yang lalu. Selain mengumumkan hal tersebut, melalui caption foto-nya yang panjang lebar, dirinya juga memberikan beberapa keterangan-keterangan menarik terkait proyek film yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang ini.

Dan beberapa keterangan menarik tersebut adalah:

Baca ini juga :

» Identitas dan Tampilan Karakter Villain Idris Elba di Hobbs & Shaw Akhirnya Terungkap
» Inilah Tampilan Foto Perdana Dwayne Johnson dan Jason Statham di Hobbs & Shaw
» Dwayne Johnson Menjadi Raja Kamehameha di Film Terbarunya
» Inilah Alasan Mengapa Black Adam Tidak Muncul di Shazam
» Poster Terbaru Film Rampage Menampilkan George, Lizzie, dan Ralph



Film ini nantinya akanlah menampilkan tiga monster binatang: Gorila, Buaya dan Serigala layaknya seperti di dalam video game-nya. Dengan aktor yang memiliki tinggi badan 206 cm, Jason Liles sebagai pemeran gorila-nya (tentunya dengan teknik motion capture).

Tim yang bertanggung jawab sebagai tim spesial efek di film ini nanti, adalah WETA Digital. Nah, WETA Digital ini adalah tim yang juga mengurusi spesial efek untuk film War of the Planet of the Apes mendatang dan ke-4 film Avatar milik James Cameron.



Dengan resume seperti itu, rasanya kita tidaklah perlu merasa was-was lagi kalau-kalau nantinya tampilan gorila atau tampilan-tampilan efek komputer lainnya di film ini akan terlihat buruk. Yang perlu kita was-was sekarang adalah apakah nantinya adaptasi film ini akan se-keren game-nya?

Well, kita tunggu saja hingga film ini dirilis untuk mengetahui jawaban pastinya oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru