NEWS

[Non-Spoiler]: Akhirnya Identitas Savitar Di The Flash Season 3 Terungkap Juga

Marvemir   |   Rabu, 03 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menunggu dan bertanya-tanya sekian lama terkait sosok / identitas musuh utama Barry Allen AKA The Flash (Grant Gustin) di musim ke-3 nya ini, Savitar, akhirnya melalui episode berjudul I Know Who you Are yang ditayangkan pada tanggal 2 Mei 2017, kita mengetahui juga sosok di balik jubah God of Speed tersebut.

Akan tetapi terlepas Kru KotGa sudah menyaksikan dan mengetahui, Kru KotGa tidak ingin men-spoiler-nya. Pasalnya, untuk pengungkapan sosok villain Arrow-verse ini, Kru KotGa ingin Kotakers merasa terkejut bukan kepalang seperti yang dirasakan oleh Kru KotGa ketika akhirnya mengetahui salah satu cliff-hanger terpanas di dalam sejarah program TV ini.

Baca ini juga :

» Film Solo The Flash DCEU Akan Mulai Syuting Awal 2019
» Ini Dia Tampilan Komplit Markas Besar The Flash Di Film DCEU Justice League
» Apakah Karakter Julian Albert Akan Kembali Di The Flash Season 4?
» Apakah Setelah Keluar Dari Speed Force Nanti, Barry Allen Akan Terlihat Dan Terasa Berbeda?
» Untuk Saat Ini, Kemungkinan Besar Tidak Akan Ada Dulu Episode Musikal Kedua Di Rana Arrow-verse



Pokoknya nih Kotakers, yang bisa Kru KotGa katakan, kalian akan merasa terkejut nan geleng-geleng kepala bukan main ketika akhirnya mengetahui siapa sosok di balik topeng Savitar tersebut.

Jadi, bagi kalian yang sudah mati penasaran banget untuk mengetahuinya, langsung saja deh sekarang, tanpa buang-buang waktu lagi, Kotakers saksikan episode-nya yang keren tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru