NEWS

Yuk, Kita Intip Latihan Beladiri Yang Dilakukan Oleh Aktor Dan Aktris Film Wiro Sableng 212

Marvemir   |   Senin, 08 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas film adaptasi novel pahlawan fiktif Indonesia, Wiro Sableng yang berjudul Wiro Sableng 212, barulah akan dirilis di tahun 2018 mendatang, namun bukan berarti, seluruh cast yang telah ditunjuk di dalam film ini, bersantai-santai. Terbukti, melalui beberapa unggahan foto yang di-unggah oleh produser film ini, Sheila Timothy di akun media sosial pribadinya, seluruh cast film ini, kini sedang dan masih sibuk dalam berlatih bela diri.

Terlihat secara spesifik di foto tersebut, bahwa aktor dan aktris seperti: Marsha Timothy (The Raid 2: Berandal), Sherina Munaf (Petualangan Sherina) dan tentunya si Wiro Sableng, Vino G.Bastian (Serigala Terakhir), berlatih secara intens untuk mempersiapkan peran mereka masing-masing.

Baca ini juga :

» Apakah The Raid 3 Masih Akan Diproduksi?
» Pencilist Komik X-Men Gold #1 Ardian Syaf, Menyatakan Bahwa Karir-nya Kini Telah Selesai
» Keren, Fox International Productions Akan Memproduksi Novel Kisah Pahlawan Fiktif Indonesia Ini



Terutama Sherina yang menurut Kru KotGa di sini, terlihat sangat keren dengan menunjukkan kebolehannya yang dapat menampilkan tendangan lurus ke depan yang sangat sempurna.

Dan oh ya, hampir kelupaaan, seluruh training beladiri yang dilakukan oleh Bastian cs ini dikelola oleh aktor pemeran Mad Dog di film The Raid (2012), Yayan Ruhian. Nah, marilah sekarang kita berharap saja semoga, pelatihan intens yang dilakukan oleh mereka ini, nantinya dapat terbayarkan secara manis Amin.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru