NEWS

Apakah The Raid 3 Masih Akan Diproduksi?

Marvemir   |   Rabu, 03 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Semenjak film pertamanya dirilis di tahun 2011, tak dipungkiri bahwa The Raid, sukses menjadi franchise drama action Indonesia terbesar (baca: kelas dunia) yang pernah diproduksi. Franchise ini sukses mengangkat karir serta sosok aktor sekaligus martial artist, Iko Uwais (Merantau) lebih jauh lagi.

Nah kalau Kotakers masih ingat, pasca perilisan The Raid 2: Berandal (2014), sutradara Gareth Evans (Merantau) pernah mengatakan kalau ia dan tim sedang mengembangkan seri ketiganya.

Akan tetapi, hingga bertahun-tahun lamanya, bisa dikatakan sangat minim kita mendengar kembali kabar perkembangan seri ketiganya ini. Lalu, bagaimana jadi perkembangan sesungguhnya dari proyek The Raid 3?

Baca ini juga :

» Kalau The Raid 3 Jadi Dibuat, Beginilah Kira-Kira Plot Kisahnya
» Yuk, Kita Intip Latihan Beladiri Yang Dilakukan Oleh Aktor Dan Aktris Film Wiro Sableng 212
» Momen Kocak Yang Menginspirasi Gareth Edwards Menamai Planet Scarif Di Star Wars Rogue One


Well, kabar buruk Kotakers. Baru-baru ini Evans mengatakan kalau rencana film ketiga ini tidak jadi terlaksana. Tidak diketahui secara jelas alasan persisnya. Namun menurut sutradara asal Wales ini, The Raid 2: Berandal kalau disimak lagi, memiliki ending yang secara alami terasa sudah tuntas.

Alias, kalau misalkan dibuatkan film ketiganya, maka akan terasa memaksakan sekali. Dan kalau dipikir, ada benarnya juga sih Kotakers. Di ending sekuelnya seperti kita saksikan, Rama (Uwais) mengatakan ke anak mafia Jepang, Goto (Kenichi Endo), Keichi (Ryuhei Matsuda) dan Ryuichi (Kazuki Kitamura) bahwa ia sudah selesai.





Maksudnya, ia tidak ingin terlibat lagi dengan seluruh drama pertempuran Polisi VS Mafia yang ada. Dengan kesimpulan yang sangat natural tersebut, maka yap sekali lagi kalau film ketiganya diproduksi, akan menjadi terasa sangat memaksakan sekali kisahnya.

Namun, bagaimana kalau menurut pandangan kalian? Dan bagaimanakah perasaan kalian dengan kabar tidak jadi dibuatnya The Raid 3 ini?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru