NEWS

Menjelang Tayang, Film Resident Evil: Vendetta Tayangkan Trailer Keren!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 09 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kadokawa telah menayangkan trailer terbaru Film Resident Evil: Vendetta menjelang penayangannya. Trailer tersebut memperlihatkan para karakter utamanya, selian itu beberapa adegan aksi yang keren sedikit diperlihatkan pada trailer kali ini. Kru KotGa semakin tidak sabar ingin segera menonton film ini.

Salah satu film yang paling ditunggu oleh penggemar Resident Evil diseluruh dunia saat ini adalah Resident Evil: Vendetta. Kabar baiknya, film ini akan ditayangkan di Indonesia juga lho kotakers. Kamu sudah tidak perlu khawatir lagi, hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh ODEX melalui akun facebook miliknya.
Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Capcom akan Bawa Resident Evil 4 Remake ke iPhone 15 Pro dan iPad pada 20 Desember!
» Mempertahankan Juara Dunia Sebagai Ada Wong
» Ada Chris Redfield & Lady Dimitrescu! State of Survival Hadirkan Kolaborasi dengan Resident Evil!
» Lady Dimitrescu di Genggamanmu! Resident Evil Village Sudah Hadir di seri iPhone 15, iPad Pro, dan iPad Air!

Film CG Resident Evil: Vendetta ini sendiri akan mengambil latar lokasi antara kejadian dari serial Resident Evil VI dan juga kejadian dari Resident Evil VII: Biohazard. Para pengemar Resident Evil akan dapat mengenali beberapa karakter protagonis yang akan muncul dalam film tersebut, diantaranya Leon Kennedy, Chris Redfield, dan kembalinya sosok karakter Rebecca Chambers yang sudah lama tidak muncul dalam franchise tersebut.

Pembuatan film CGI Resident Evil: Biohazard Vendetta ini ditangani oleh studio animasi Jepang milik Sega, Marza Animation Planet. Apakah kamu sudah siap menyaksiksan Resident Evil: Vendetta?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru