NEWS

Google Akuisisi Developer Owlchemy Lab yang Membuat Game Job Simulator

Cralizer77   |   Kamis, 11 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar mengejutkan datang dari Google yang baru saja mengumumkan bahwa pihaknya telah mengakuisisi salah satu developer yang bermarkas di Austin, Texas yakni Owlchemy Labs. Developer tersebut dikenal setelah berhasil mengembangkan berapa judul game virtual reality (VR) diantaranya Job Simulator dan Rick and Morty Simulator: Virtual Rick-ality.

Pengakusisian tersebut dilakukan oleh Google dikarenakan ingin mengembangkan beberapa konten VR dengan kualitas tinggi. Informasi tersebut disampaikan langsung pada halaman situs resminya di sini.

Dilansir dari pernyataan yang diberikan pada situs resminya tersebut, developer Owlchemy Lab dapat bertahan sampai saat ini karena terus berinovasi dengan mengembangkan game multi-platform berkualitas, menyelesaikan masalah sekecilapapun meskipun dengan tim yang berbakat namun memiliki sifat aneh, dan saling belajar dan memahami dengan komunitas, serta tak lupa makanan taco khas Austin yang terkenal.

Baca ini juga :

» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Waduh! Bocoran Benchmark Kasih Lihat Kalau Google Pixel 9 Bakal Lebih Lemot Dari Pada Pixel 8
» Honkai Star Rail Mendominasi di Google Play Awards 2023
» Huawei dan HP China Lainnya Deteksi Aplikasi Google sebagai Virus, Beneran Nih?
» Epic Games Tuntut Google Terkait Play Store, Gak Bahaya Ta?

Dengan diakuisisinya Owlchemy Labm, sehingga developer tersebut akan terus mengembangkan game konten VR yang berkualitas untuk berbagai platform diantaranya seperti HTC Vive, Oculus Touch, dan PlayStation VR.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru