NEWS

Happy Meal McD Jepang Kali Ini Menghadirkan Mainan Dragon Ball!

Cralizer77   |   Kamis, 11 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Paket pembelian Happy Meal yang disediakan McDonald memang diperuntukan bagi anak-anak, dimana selain disediakan menu makanan yang khusus porsi anak-anak, terdapat pula beragam koleksi mainan yang bisa dimiliki. Akan tetapi kini trend koleksi mainan Happy Meal juga digandrungi oleh orang dewasa, karena mainan yang dihadirkan juga hasil kerjasama dengan beberapa franchise terkenal.

Nah, kini McDonald Jepang telah menghadirkan koleksi mainan franchise Dragon Ball yang bisa didapatkan dengan membeli paket Happy Meal. Berbeda dengan Indonesia, menu yang ditawarkan McDonald di Jepang juga menarik, diantaranya terdapat menu Hokkaido melon shakes, sakura soda, dan shogayaki pork burger.

Lantas seperti apa koleksi mainan yang bisa didapatkan dari setiap pembelian Happy Meal di McDonald Jepang? Kalian dapat menyaksikan sebuah video komersial yang dirilis resmi oleh McDonald Jepang di bawah artikel ini.

Pada video tersebut kalian bisa melihat terdapat enam mainan dari franchise Dragon Ball yang bisa dikoleksi, terlihat beberapa karakter yang sangat familiar diantaranya Goku dan Vegeta yang dalam mode Super Saiyan berambut biru. Selain itu, terdapat pula Trunks dan Gotenks serta sang naga yakni Shenron.

Baca ini juga :

» Sekuel Sempurna, Action RPG Open World Yang Luas dan Mencekam - Review Dragon's Dogma 2
» McDonald's Inggris Rilis Happy Meal Edisi Sonic the Hedgehog dengan Mainan Interaktif
» Battle of the Toys 2022 Siap Digelar, Lokasi di QBIG BSD City
» Online atau Offline!? Battle ot the Toys 2022 Siap Digelar September
» [VIDEO] Menunggu Berbuka Puasa Sambil Bermain Game #Dirumahaja | Rekomendasi Game Seru Minggu Ini

Sayangnya mainan koleksi Dragon Ball tersebut hanya tersedia di McDonald Jepang, dan belum ada informasi apakah juga akan hadir untuk McDonald di Indonesia. Saat ini paket pembelian Happy Meal di McDonald Indonesia telah menghadirkan koleksi mainan Super Mario, info selengkapnya bisa kalian lihat di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru