NEWS

Square Enix Ingin Jual Developer IO Interactive Pembuat Hitman

Cralizer77   |   Jumat, 12 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar kurang sedap datang dari Square Enix yang dikabarkan akan segera menjual developer IO Interactive yang telah mengembangkan franchise Hitman, dimana saat ini tengah bernegosiasi dengan investor potensial.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Square Enix lewat sebuah pernyataan resmi, bersamaan dengan laporan keuangan terakhir perusahaan tersebut. Berdasarkan informasi yang diberikan, keputusan yang diambil oleh Square Enix untuk menjual developer Hitman dikatakan untuk "memaksimalkan kepuasan gamer berdasarkan potensi pasar yang terus berkembang".

Selain itu, alasan penjualan developer Hitman dilandasi oleh penjualan franchise Hitman yang menurun kali ini dibandingkan ekspetasi Square Enix. Sehingga pihaknya memutuskan segera menjual IO Interactive kepada investor yang potensial dan mampu membawa IO Interactive untuk dapat terus sukses kedepannya.

Baca ini juga :

» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!

Seperti yang kalian ketahui, Square Enix bersama IO Interactive memang telah merilis beberapa judul episode untuk Hitman pada PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Akan tetapi penjualan yang dimiliki oleh Hitman tidak begitu terlihat siginifikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru