NEWS

Game Turn-based Strategy "BattleTech" Akan Segera Dirilis Tahun ini!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 13 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BattleTech adalah game yang bergenre turn-based strategy yang dikemas menarik dengan karakter-karakter robot. Game ini dikembangkan oleh Hairbrained Schemes. Sang publisher Paradox Interactive telah mengumumkan bahwa game ini dirilis secepat-cepatnya akhir tahun ini.

Kampanye penggalangan dana yang diadakan oleh Harebrained Schemes untuk proyek game terbaru mereka yang berjudul BattleTech sukses besar. BattleTech berhasil mengumpulkan dana sebesar lebih dari USD 2,5 juta. Padahal Harebrained Schemes menargetkan dana hanya sebesar USD 250.000 untuk mengembangkan BatteTech.
Baca ini juga :

» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?

BattleTech adalah game turn-based tactical lawas yang dirilis pada tahun 1998. Harebrained Schemes bersama dengan kreator BattleTech sebelumnya, Jordan Weisman memutuskan untuk menghadirkan game ini dalam versi reboot-nya. BattleTech versi terbaru ini akan mengambil setting di dunia BattleTech sebelumnya, saat Succession Wars menjadi latar belakang dari BattleTech versi board game pada tahun 1987.

BattleTech rencananya hanya akan dirilis di PC terlebih dahulu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru