NEWS

Kembali Beraksi, Baldman Berhasil Bobol Denuvo Prey!

Taufik Hidayat   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa bulan belakangan ini kita selau mendengar aksi CPY yang berhasil membobol beberapa game yang dilindungi oleh anti-tamper Denuvo. Kini tampaknya CPY tidak lagi sendirian, cracker asal Rusia bernama "Baldman" tiba-tiba muncul dengan berhasilnya membobol denuvo NieR: Automata dan Sniper Ghost Warrior 3.

Cukup sampai disitu? Tentu tidak. Kini Baldman kembali beraksi dengan membobol denuvo pada game besutan bethesda yang baru saja dirilis awal Mei lalu, Prey. Tidak pakai basa-basi seperti CPY yang selalu memberikan sebuah petunjuk sebelum membobol suatu proteksi Denuvo, Baldman tiba-tiba sudah berhasil membobol Denuvo pada game Prey.

Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Lindungi Game dari Pembajakan Emulator PC, Denuvo Dikabarkan Hadir di Nintendo Switch
» Penuh Kontroversi, Nintendo Dikabarkan Tidak Terlibat Dalam Denuvo DRM Switch!
» Hindari Pembajakan Dan Emulator, Nintendo Segera Implementasikan Sistem Denuvo DRM Untuk Switch!
» Mau Aman Malah Jeblok? Shadow Of Tomb Raider Lebih Lancar Dimainkan Tanpa DENUVO!

Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa crack yang ia berikan kali ini sudah lebih baik ketimbang sebelumnya saat ia berhasil membobol NieR: Automata yang mengalami berbagai bug yang sangat menjengkelkan.

Baldman sendiri mengatakan bahwa dia memiliki cara tersendiri untuk mengatasi Denuvo. Ia juga mengatakan bahwa Denuvo versi terbaru justru memiliki kelemahan yang membuatnya mampu mem-bypass proteksi tersebut. So, tampaknya perperangan semakin menyudutkan Denuvo dengan hadirnya cracker baru yang muncul.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru