NEWS

Mantap! Toge Productions Kini Menjadi Game Publisher

Taufik Hidayat   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Toge Productions adalah perusahaan pengembang game yang berbasis di Tangerang, dengan game populernya adalah Infectonator series. Toge Productions telah berdiri selama lebih dari delapan tahun sejak tahun 2009 dan kini telah menjadi salah satu developer game terbesar di Indonesia.

Untuk tetap eksis dan bertahan di kerasnya industri game saat ini. Toge Productions akan memperluas bisnis mereka dengan menjadi publisher game. Sebuah langkah yang berani dilakukan oleh Toge Productions, karena mereka yakin bahwa hal ini adalah gebrakan yang baik bagi mereka.

Baca ini juga :

» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Epic Berlakukan Biaya Langganan Tahunan Buat yang Bukan Developer Game Kalau Mau Pakai Unreal Engine
» Studio Developer Deviation Games yang Lagi Ngembangin Live Service-Game Buat PS Resmi Ditutup!

Meskipun saat ini Toge Productions telah mengumumkan bahwa mereka telah menjadi publisher game dan sibuk akan hal tersebut. Mereka tidak lupa untuk bekerja keras menyelesaikan seri terbaru Infectonator 3 yang akan segera dirilis. Toge Productions juga telah mengungkapkan mengapa mereka tertarik menjadi publisher game.

"Saya percaya bahwa developer game di Indonesia memiliki kemampaun untuk menghasilkan game yang berkualitas, namun sebagian besar developer di negara ini mengalami masalah dana pengembangan dan distribusi. Untuk itu, kamu sebagai salah satu developer senior di Indonesia memutuskan untuk menjadi publisher dan membantu para pengembangkan sekaligus membuktikan kepada dunia bahwa negara berkembang seperti Indonesia memiliki industri game yang mampu bersaing secara global." ujar Kris Antoni selaku pendiri Toge Productions.

Sebagai langkah pertama menjadi publisher, dengan bangga Toge Productions memperkenalkan enam game yang telah mereka publish diantaranya Ultra Space Battle Brawl, She and the Light Bearer, A Space for The Unbound, My Lovely Daughter, Rage in Peace, dan Hellbreaker.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru