NEWS

Jangan Lewatkan Seru-seruan Bareng Komunitas di Gathering Ragnarok Online Gravindo Sabtu Nanti!

Basittt   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih dalam rangka meramaikan bulan Mei, Tim Ragnarok Gravindo kembali mengadakan gathering untuk mempertemukan komunitas dari game Ragnarok Gravindo. Kali ini gathering akan berlangsung di Jakarta, jadi para gamer yang berada di ibukota pastinya tidak akan melewatkan kesempatan yang sangat seru ini.

Gathering Ragnarok Online Gravindo akan berlangsung pada tanggal 20 Mei 2017 di 9 Square Pool & Resto, Jakarta Barat. Berlangsung selama kurang lebih 3 jam (12.00-15.00 WIB), para gamer harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu 1 jam lebih awal sebelum acara dimulai, sekitar pukul 11.00 WIB.

Berikut tujuan utama diadakannya Gathering Ragnarok Online Gravindo kali ini:

1. Membahas Server Baru Loki.
2. Membahas Bot
3. Update Plan Job 2-2
4. Turnamen PvP Groud/Guild
5. Migrasi Server Asgard & Midgard

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!

Tentu saja akan ada banyak acara seru lainnya, seperti Quiz, Bagi-bagi Doorprize dan foto bersama. Bahkan bagi 100 pendaftar pertama akan mendapatkan item menarik, yaitu 1 buah Elite Siege Supply Box. Sedangkan hadiah doorprize yang disediakan berupa 1 buah Headgear Red Wing Hat [PERMANEN].

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru