NEWS

Yuk! Lihat Cuplikan Komersial Nintendo Switch Di Sini!

Cralizer77   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Nintendo telah merilis sebuah cuplikan video komersial untuk mempromosikan Switch untuk di wilayah Jepang, pada video tersebut kalian dapat melihat beberapa game yang telah dirilis diantaranya Mario Kart 8 Deluxe and Ultra Street Fighter II: The Final Challengers.

Di akhir video komersial tersebut terdapat slogan "anytime, anywhere, with anyone". Sebelumnya Nintendo telah mengumumkan total hasil penjualan Switch yang berhasil menembus angka 2.74 juta unit diseluruh dunia pada perhitungan tanggal 31 Maret 2017. Selain itu, Nintendo juga menargetkan bahwa penjualan Switch akan menembus angka 10 juta unit laporan keuangan tahun depan, yakni dimulai pada April 2017 dan berakhir pada Maret 2018.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Meskipun konsol hybrid tersebut belum lama dirilis, akan tetapi menariknya total penjualan Switch mampu melampaui penjualan PS4 hanya dalam beberapa minggu di negara asalnya. Berikut cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru