NEWS

Kira-Kira Akan Ada Berapa Film Alien Lagi Yang Akan Dibuat Oleh Ridley Scott Ke Depannya?

Marvemir   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, film Alien Covenant yang kini sedang ditayangkan di seluruh bioskop di Indonesia, secara teknis, merupakan seri ke-6 di franchise film Alien. Nah, melihat fakta bahwa sejauh ini, franchise ini telah menelurkan 4 film orisinil dan 2 prekuel-nya (baca: Prometheus dan Alien Covenant), maka, wajarlah apabila kini kitapun bertanya-tanya, kapankah kisah Alien ini berakhir?

Menjawab pertanyaan tersebut, beberapa waktu yang lalu, sutradara franchise sci-fi legendaris ini, Ridley Scott, mengungkapkan bahwa tinggal sekitar 1 atau 2 film lagi yang akan dirilis paska Covenant, untuk melengkapi saga kisah ini.

Menyimak pernyataan sutradara berusia 79 tahun ini, tak pelak Kru KotGa langsung merasakan kewajaran yang amat sangat. Pasal-nya, Kru KotGa telah menyaksikan film Alien: Covenant, dan memang Kotakers, berdasarkan dari kisah dan adegan-adegan yang diperlihatkan di Covenant, rasanya memang Scott tidaklah perlu harus merilis hingga 3-4 film lagi untuk melengkapi seluruh lingkaran cerita ini.

Baca ini juga :

» Aliens: Dark Descent Hadirkan Pengalaman Menegangkan dalam Perang Melawan Xenomorph di Planet Lethe
» Asuna Kembali Beraksi! Movie Sword Art Online: Progressive Dapatkan Sekuel!
» Mad Dog Kembali Beraksi! Film Invasi Alien Skylin3s Tampilkan Trailer Terbaru
» Rayakan Hari Alien, Game Alien: Blackout Gratis di Play Store dan App Store
» Perang Dengan Alien! Game Starship Troopers Terbaru Dipastikan Hadir Tahun 2020



Bahkan, kalaupun memang nantinya paska Covenant, dirinya memutuskan untuk merilis 1 film saja yang ber-seting hanya beberapa tahun sebelum film Alien (1979), Kru KotGa anggap hal itu sah-sah saja.

Akan tetapi, bagaimana kalau dengan pendapat Kotakers sendiri akan hal ini? Apakah justru kalian masih ingin menyaksikan lebih banyak lagi film Alien?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru