NEWS

Waduh, Produk Bantal Squirtle Ini Rasanya Tidak Pantas untuk Dijual Kepada Anak-Anak!

Basittt   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika mendengar kata Squirtle, para gamer pastinya sudah tidak asing lagi, karena Pokemon yang satu ini merupakan salah satu dari 3 Pokemon yang biasanya para gamer mainkan di dalam game-nya. Memiliki kelucuan yang tak jauh dengan Pokemon lainnya, tentu saja Squirtle sering dijadikan ikon pada beberapa produk, mulai dari makanan hingga casing handphone.

Seringkali dijadikan ikon suatu produk, ternyata tak semuanya pantas. Seorang pengguna Twitter asal jepang @all_nations menemukan produk Squirtle berbentuk bantal yang dirasa tidak pantas untuk dijual dan itu ditemukan di Indonesia. Tanpa ragu, @all_nations meng-upload bantal Squirtle tersebut di Twitter dan berkicau kalau bantal Squirtle yang dijual di Indonesia itu mengandung unsur pornografi.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Entah berada di pusat perbelanjaan modern mana, yang jelas foto yang di-upload @all_nations di atas mendapatkan reaksi yang cukup ramai dari pengguna Twitter lainnya. Di-retweet sebanyak 2.316 kali, love 1.890, bahkan dikomentari dengan kata-kata yang kurang enak untuk dibahas.

Kira-kira bantal tersebut dijual di pusat perbelanjaan mana ya? Kru KotGa belum pernah melihatnya. Bagaimana dengan Kotakers? Share yuk!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru