NEWS

Memiliki Sensor Sidik Jari di Layar, Seperti Inilah Bocoran Desain iPhone 8!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 18 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Design baru iPhone untuk beberapa tahun ke depan memang selalu menarik ditunggu. Khususnya iPhone 8 yang harus mampu menyaingi Samsung Galaxy S8 yang sudah rilis dengan beragam fitur menarik seperti konsep infinity display yang memanjakan mata para penggunanya.

Setelah berbagai spekulasi bagaimana desain iPhone 8 nantinya, akhirnya foto mengenai desain iPhone 8 terkuak. Dilansir dari BGR, desain iPhone 8 tidak akan mengusung tombol home di depan yang diganti dengan pemindai sidik jari didekat bagian bawah layar. Sebuah langkah besar dilakukan oleh Apple tampaknya.

Baca ini juga :

» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!

Sementara pada bagian belakangnya, iPhone 8 memiliki dual kamera yang berada di sudut kiri atas yang dirancang secara vertikal yang membuat berbeda dari iPhone 7. Disisi lain, tombol volume ditaruh di sebelah kiri perangkat. Sementara tombol power dibenamkan pada sisi kanan bodi.

Sama seperti iPhone 7, bagian bawah bodi hanya ditanamkan speaker dengan port lightning. Pada bagian layar, iPhone 8 dilapisi kacaa dengan tepi melengkung 2.5D. Yang menarik adalah, iPhone 8 sudah menggunakan teknologi layar OLED yang siap memanjakan mata para penggunanya dengan sudut pandang yang lebih luas.

Nah, bagi kotakers yang sudah tidak sabar ingin mengetahui seperti apa nantinya iPhone 8 ini, kabarnya Apple akan mengungkapkan informasi lebih detail mengenaai iPhone 8 pada bulan September mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru