NEWS

Awal-nya, Sekuel Prometheus Tidaklah Akan Menampilkan Xenomorph Dan Tidak Menggunakan Judul Alien

Marvemir   |   Minggu, 21 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, seluruh fans franchise sci-fi monster legendaris, Alien, merasa sumringah bukan main ketika mengetahui bahwa sekuel Prometheus (2013), akan menampilkan lagi sosok monster alien favorit kita, Xenomorph.

Dan ketika akhirnya, sekuel ini dirilis dengan judul, Alien: Covennat dan dirilis kurang lebih satu minggu yang lalu, tak pelak rasa sumringah tersebut makin menjadi-jadi. Namun, di tengah-tengah kegirangan yang sangat nostalgis tersebut, tahukah kalian bahwa sebenarnya film ini hampir tidak menampilkan sosok Xeno dan akan kembali menggunakan judul non-Alien?

Baca ini juga :

» Aliens: Dark Descent Hadirkan Pengalaman Menegangkan dalam Perang Melawan Xenomorph di Planet Lethe
» Mad Dog Kembali Beraksi! Film Invasi Alien Skylin3s Tampilkan Trailer Terbaru
» Rayakan Hari Alien, Game Alien: Blackout Gratis di Play Store dan App Store
» Perang Dengan Alien! Game Starship Troopers Terbaru Dipastikan Hadir Tahun 2020
» Bukan Cuma Mobile, Ada Juga Game Alien Terbaru Untuk Konsol dan PC!



Yap, kalian tidak salah baca Kotakers, menurut sutradara film ini, Ridley Scott, sebenarnya melalui film Prometheus tersebut, dirinya seakan memberitahukan ke fans bahwa prekuel tersebut, terlepas belatar di universe Alien, namun kisah-nya, bukanlah prekuel dari Alien alias petualangan dan kisah sendiri.

Namun dikarenakan di bagian ending, Scott keburu men-tease audiens dengan menampilkan sosok bayi xenomorph, plus pada faktanya, hampir sebagian besar audiens merasa super kecewa ketika menyaksikan Prometheus dikarenakan mereka telah mengetahui bahwa film ini adalah kurang lebih prekuel Alien namun, film-nya tidak menampilkan banyak Xenomorph, walhasil mau tidak mau, Scott pun mengalah.



Maksudnya di sini, sutradara berusia 79 tahun ini akhirnya membatalkan sekuel Prometheus yang memiliki kisah non-Alien tersebut, menjadi sekuel yang mengisahkan cikal-bakal dari Xenomorph yang mana akhirnya film ini diberi judul Alien: Covenant.

Ya, begitu deh Kotakers. Tidak bisa dipungkiri ya, reaksi audiens itu sangatlah vital bagi kesuksesan sebuah film dan pembuatnya. Nah, setelah membaca ini, Kru KotGa ingin tahu nih, apakah Kotakers pada dasarnya lebih kepingin melihat sekuel Prometheus yang jalan ceritanya tidak ter-koneksi langsung dengan Alien? Atau malah menurut kalian, Scott telah mengambil keputusan yang tepat?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru