NEWS

Far Cry 5 Dapatkan Detail Perdana Sekaligus Umumkan Tanggal Rilis!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 26 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Far Cry memang salah satu franchise andalan Ubisoft yang selalu dinanti kehadiran seri terbarunya. Seteleh berbagai rumor menerpa dengan berbagai perbincangan seperti apa Far Cry 5 nantinya. Sesuai janji Ubisoft, mereka hari ini telah membagikan detail perdana mengenai Far Cry 5 serta mengumumkan tanggal rilisnya.

Segudang trailer terbaru telah Ubisoft rilis hari ini. Sesuai dengan sebuah teaser yang mereka bagikan sebelumnya, kamu akan berada di sebuah kota di Amerika yang dinamai dengan Hope County di daerah Montana. Far Cry 5 akan menyuguhkan dunia open-world yang sesungguhnya dengan era modern dimana kamu akan bebas menjelajahi seluruh peta. Kamu bisa mengeksplorasi seluruh wilayah dengan berbagai macam kendaraan serta berbagai macam senjata khas Amerika untuk bertahan hidup.
Baca ini juga :

» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris

Menariknya, karakter utama pada game ini akan kamu buat sendiri. Kamu dituntut untuk membasmi para penyembah agama terlarang Eden Gate yang sudah memiliki banyak pemuja fanatik yang dipimpin oleh Joseph Seed. Pada saat berpetualang kamu akan ditemani beberapa karakter pendukung, yaitu Mary May, Jerome, dan juga Nick Rye. Kamu juga akan ditemani seekor anjing yang bisa digunakan untuk mencuri senjata serta melawan musuh.
Far Cry 5 akan dirilis pada 27 Februari 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Ubisoft akan memperlihatkan mekanisme gameplay lebih detail lagi pada perhelatan acara E3 2017 pada awal Juni mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru