NEWS

Anak Ini Dikerjain Ayahnya, Minta Switch Malah Dikasih kardus, Akhirnya Mengejutkan!

Cralizer77   |   Senin, 29 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Salah satu pengguna Twitter bernama Mohikan baru saja telah mem-posting beberapa gambar dari anak laki-lakinya yang sangat kreatif dan sanga suka dengan game.

Pada tangal 5 April 2017 lalu, Mohikan telah membagikan beberapa gambar foto anaknya yang tengah memainkan game "Poop Prince Adventure 2" pada sebuah PC yang dibuatnya sendiri menggakan lembaran kertas. Bahkan Mohikan menyebutkan bahwa PC yang digunakan anaknya tersebut memiliki aspec ration misterius dengan 29:8.

Berikut kicauannya.

Saat ini serial terbaru "Poop Prince Adventure 3" telah hadir untuk Nintendo Switch. Melihat hal tersebut, Anaknya sangat menginginkan memainkan game tersebut namun Mohikan justru mengerjai anaknya dengan memberikan sebuah Switch versi kardus. Meskipun begitu, sanga anak tidak merasaka kecewa atas perbuatan Ayahnya, dan terus memimpikan Switch versi kerdus tersebut menjadi nyata.

Berikut kicauannya.

Akan tetapi mengejutkannya, tidak lama anak Mohikan mendapatkan Nintendo Switch sungguhan, lalu kegembiraan tersebut dibagikan oleh Mohikan melalui Twitter-nya dan membagikan cerita mengejutkan tersebut. "Ketika dia sedang mandi, Saya merubah Switch versi kardus tersebut menjadi Switch sungguhan. Saya takjub ketika dia menyadarinya."

Berikut kicauannya.

Baca ini juga :

» PS5 Start Dari 1 Juta! Kemenkeu Lelang Gadget Mulai Dari Nintendo Switch Hingga PS5!
» Nintendo Switch 2 Muncul di Acara Gamescom, akan Rilis di Tahun 2024?
» Game Rhythm Baru! Samba de Amigo: Party Central Telah Resmi Diluncurkan
» Tiga Game Dungeon-Crawler Abadi dari ATLUS akan Hadir di Steam dan Nintendo Switch
» Lewati Game Boy, Nintendo Switch Berada Di Tiga Besar Konsol Terlaris Terlaris Sepanjang Masa!

Meskipun Mohikan tidak mengungkap game apa yang dibelikan untuk anaknya tersebut, akan tetapi anak yang beruntung ini setidaknya bisa memainkan game Mario Kart 8 Deluxe yang telah dirilis untuk Switch pada tanggal 28 April 2017 lalu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru