NEWS

Fitness Boxing Fist of The North Star, Cocok Buat Kalian yang Malas Berlatih!

Leonanda   |   Rabu, 14 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fist of The North Star telah melakukan cross over dengan Fitness Boxing dari Nintendo Switch. Mereka mengumumkan hal ini melalui Nintendo Direct. Berita ini diumumkan oleh Imagineer selaku publisher untuk game Fitness Boxing Fist of The North Star.



Yap, betul akhirnya Fitness Boxing melakukan Cross Over dengan anime terkenal ini. Karaktermu nanti akan terlihat seperti Kenshiro. Kalian akan menghajar lawan-lawan dan juga rival serta boss di dalam pertarungan nantinya.

Sebuah game yang memang didesain untuk kalian yang merasa kekurangan dalam hal daily exercise dan jelas game ini akan membuat fisik kalian jauh menjadi lebih baik dan juga kuat.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain

Kalian bisa menikmati sebuah permainan latihan fisik yang berlatar sebuah dunia menarik dari serial Fist of The North Star tanpa perlu repot-repot mengganti fungsi permainan yang ditawarkan oleh Fitness Boxing.



Nantinya Fitness Boxing Fist of The North Star ini akan rilis dan hadir untuk Nintendo Switch pada bulan Maret, tahun 2023 mendatang.

Ayo hajar dan pukul lawan-lawanmu, raih kemenangan di berbagai macam boss battle dan jadilah yang paling hebat hanya di Fitness Boxing: Fist of The North Star.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru