NEWS

Pengembangan Final Fantasy VII Remake Akan Dilanjutkan Oleh Tim Developer Square Enix

Cralizer77   |   Selasa, 30 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya masa kolaborasi dengan CyberConnect2 untuk pengembangan Final Fantasy VII Remake telah berakhir, kini game tersebut akan kembali dikembangkan oleh tim developer Square Enix.

Sebelumnya Final Fantasy VII Remake dikembangkan dalam kolaborasi dua developer yakni CyberConnect2 dan Square Enix, akan tetapi kini Square Enix telah memutuskan untuk mengambil sepenuhnya pengembangan game RPG tersebut untuk dikerjakan oleh tim developernya sendiri. Hal tersebut disampaikan oleh Project Lead Naoki Hamaguchi, yang sebelumnya juga telah mengerjakan game Mobius: Final Fantasy.

Hamaguchi mengkonfirmasikan lewat acara livestream, bahwa dirinya tidak ingin meninggalkan proyek Mobius. Dirinya juga menjelaskan bahwa proyek tersebut akan dipindahkan kebagian pengembangan internal Square Enix dimasa mendatang, termasuk seluruh produksi dan pengawasan kualitas. Alasan dibalik keputusannya tersebut untuk memastikan kendali penuh terhadap kualitas dengan jadwal yang telah ditentukan.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth

Sebelumnya Square Enix telah memberikan laporan keuangan tahun 2016, dimana dalam laporan tersebut juga berisikan tentan rencana Square Enix kedepan. Square Enix menjelaskan bahwa beberapa game yang telah dipersiapkan seperti Final Fantasy VII Remake dan Kingdom Hearts III direncanakan rilis antara tahun 2018 hingga tahun 2020. Sehingga kemungkinan kedua game tersebut akan dirilis tahun depan atau tiga tahun kedepan.

So, kita tunggu saja perkembangan lebih lanjut mengenai Final Fantasy VII Remake nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru