NEWS

Belum Ada Seminggu, Tekken 7 Berhasil Dibobol Oleh Baldman!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 06 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya saat ini Denuvo telah dipusingkan dengan makin banyak cracker yang ingin membobol sistem pertahanan yang paling mutakhir yang mereka buat untuk melindungi game-game kekinian. Setelah CPY, muncul Baldman, dan baru-baru ini terdengar grup baru "Steampunks" yang juga berhasil membobol Denuvo dengan motede yang berbeda.

Tidak ingin kalah, Baldman dengan "kejamnya" membobol Tekken 7 yang baru saja dirilis 4 hari sejak tanggal 2 Juni lalu. Tidak pakai basa-basi seperti CPY yang selalu memberikan sebuah petunjuk sebelum membobol suatu proteksi Denuvo, Baldman tiba-tiba sudah berhasil membobol Denuvo pada game Tekken 7.

Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Nice Try! Timnas Indonesia Gagal Dapatkan Emas Pada Ajang IESF WEC 2023!
» Lindungi Game dari Pembajakan Emulator PC, Denuvo Dikabarkan Hadir di Nintendo Switch
» Tim Pakistan Berhasil Jadi Juara Turnamen Tekken 7 Dari Gamer8 Dengan Prizepool 14 Miliar Rupiah
» Messi Bisa Ngalahin Beruang! Seorang Modder Ubah Karakter Kazuya Menjadi Lionel Messi di Tekken 7!

Baldman sendiri mengatakan bahwa dia memiliki cara tersendiri untuk mengatasi Denuvo. Ia juga mengatakan bahwa Denuvo versi terbaru justru memiliki kelemahan yang membuatnya mampu mem-bypass proteksi tersebut. So, tampaknya perperangan semakin menyudutkan Denuvo dengan hadirnya cracker baru yang muncul.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru