NEWS

Akhirnya Battleborn Gratis Kamu Mainkan Tanpa Batasan Waktu dan Level

Taufik Hidayat   |   Rabu, 07 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berniat ingin menyaingi Overwatch dengan bergenre yang sama, namun pada kenyataan nya game ini kalah telak oleh game buatan Blizzard, Overwatch. Meski Gearbox Software telah berusaha membangun hype terhadap game ini Battleborn pun pada akhirnya menjadi game yang layu bahkan sebelum sempat mekar.

2K Games bersama Gearbox akhirnya membuat Battleborn menjadi "Free-to-Play" meski sang developer mengatakan bahwa hanyalah "Free Trial". Karena pada dasarnya game ini akan bisa dimainkan oleh para gamer tanpa waktu ataupun level yang dibatasi. Hanya saja untuk pemain "Free" akan diberikan perlakuan khusus.

Baca ini juga :

» Take-Two Interactive Akuisisi Developer Game Borderlands: Gearbox. Akan Ada Game Borderlands Baru?
» Game Mobile Civilization: Eras & Allies Kini Sudah Tersedia di Indonesia
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Gamer PlayStation Bisa Lawan Xbox! NBA 2K24 Hadirkan Fitur Cross-Play untuk Pertama Kali
» [First Impression] NBA 2K23: Seri Terbaik dari Seluruh Franchise NBA 2K!

Para pemain "Free" tidak akan bisa mencicipi semua hero, hanya 6 hero yang bisa kamu mainkan tergantung sebuah rotasi yang diubah setiap minggunya oleh sang developer. Nah, selain itu Gearbox juga telah mengubah sistem matchmaking untuk pemain baru sampai dengan level 20, setelah itu sistem matchmaking akan diubah seperti biasa.

Bagi para pemain yang sudah terlanjur membeli Battleborn akan diberikan sebuah status sebagai Founder yang akan memberikanmu beberapa bonus konten seperti mata uang in-game, serta beberapa kosmetik menarik. Untuk para pemaiin "Free" bisa meng-upgrade statusnya untuk membuka semua konten dengan membeli "Full Game Upgrade" yang dibanderol seharga IDR 306.000

Berminat untuk mencoba Battleborn? Kamu bisa langsung mengunjungi Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru