NEWS

Game Sci-fi MMO Homeworld Mobile Rilis untuk Android dan iOS

Reza Adibrata   |   Kamis, 13 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gearbox Publishing telah mengumumkan rilis game strategi Sci-fi MMO mobile berjudul Homeworld Mobile. Game ini tersedia untuk pemain seluruh dunia gratis di Android dan iOS. Misi dalam in-game dan quest akan berdasarkan kemampuan pemain untuk memangun strategi solid dan melawan musuh.

Homeworld mobile bertema perjalanan luar angkasa. Sebuah pertualangan melalui angkasa dan eksplorasi galaksi. Alam semesta memberikan misteri dan rahasia yang sudah tidak asing lagi bagi penjelajah. Game akan test akal pemain dalam pertualangan penuh dengan kejutan. Pemain harus berpikir secara strategis dan cara berlawan yang terbaik. Mendapatkan sumber daya dan melawan musuh adalah agenda utama di Homeworld Mobile.

Game ini merupakan MMO strategi yang sebenarnya. Pemain dapat membuat Alliance dan saling berstrategi seluruh medan perang. Game akan berfitur pertarungan 3D RTS. Pemain bisa memilih unit, membuat formasi dan melawan musuh dengan menembakkan misil. Gamenya menggunakan grafik yang cukup bagus untuk mobile, detail background dan lancarnya pergerakan pasti membuat pemain semakin nyata.

Baca ini juga :

» Take-Two Interactive Akuisisi Developer Game Borderlands: Gearbox. Akan Ada Game Borderlands Baru?
» Keren Abis, Inilah Bocoran Video Gameplay Pendek dari Game PS5 'Godfall'
» Setelah Update Musim Gugur, Pengembangan "Battleborn" Akan Dihentikan!
» Akhirnya Battleborn Gratis Kamu Mainkan Tanpa Batasan Waktu dan Level
» Yuk! Saksikan Launch Trailer dari Bulletstorm: Full Clip Edition Di Sini!

Homeworld mobile sudah dapat di download untuk Android dan iOS, gamenya menawarkan konsep cerita yang menarik. Gamenya akan menggunakan sekitar 1.2 GB memory. Mungkin membutuhkan smartphone yang kuat untuk game ini.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru