NEWS

Mengapa Menurut Tom Holland Sosok Spider-Man Yang Diperankannya Sangat Berbeda Dari Sebelumnya?

Marvemir   |   Rabu, 07 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas banyak dari fans Marvel dan Spider-Man yang sangat excited untuk menyaksikan kisah Spider-Man terbaru di film Spider-Man: Homecoming yang akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang, namun tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa banyak juga beberapa fans dan moviegoers yang merasa bosan dikarenakan lagi-lagi harus menyaksikan film Spider-Man untuk ke-sekian kalinya.

Menanggapi akan adanya fakta tersebut, beberapa waktu yang lalu melalui sesi tanya jawabnya di Yahoo Movies, Holland mengatakan bahwa tidak seperti kisah dan sosok Spider-Man layar lebar yang sudah-sudah, sosok Spider-Man yang diperankannya adalah sosok Spider-Man yang beda.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas



Well, tentunya kata beda di sini bukanlah hanya mengacu pada sosok aktor yang memainkannya saja, namun menurut Holland hal pembeda utama Spidey-nya dengan Spidey Tobey Maguire dan Andrew Garfield adalah motivasi Peter Parker dalam menjalankan tugas kepahlawanan-nya.

Spesifiknya, tidak seperti di adaptasi Maguire dan Garfield yang mana motivasi Spider-Man ditampilkan sebagai sosok Peter yang menjadi Spidey karena dirinya ingin membalas dendamkan kematian Uncle Ben dan pada dasarnya ingin membantu orang banyak, motivasi Parker-nya Holland di film ini nanti adalah lebih ke sosok Peter yang ingin membuktikan ke Tony Stark AKA Iron-Man (Robert Downey Jr) bahwasanya dirinya worth untuk menjadi anggota Avengers.



Dan faktanya memang, sosok Parker yang menjadi Spidey karena alasan ini, belumlah sama sekali ditampilkan di adapatasi film live-action manapun. Dan jujur Kru KotGa, tidaklah berkeberatan apabila Marvel mengambil pendekatan ini. Pasalnya, selain belum dilakukan, pendekatan ini memanglah terlihat dan terasa sangat fresh.

Akan tetapi, bagaimana nih kalau dengan pendapat Kotakers sendiri terkait hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru