NEWS

[SPOILER]: Seri Gotham Memasuki Masa Pre-Batman Melalui Dua Episode Terakhir Season 3 Minggu Ini

Marvemir   |   Rabu, 07 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasa bagi Kotakers yang hingga tulisan ini diturunkan belum menyaksikan dua episode terakhir dari Gotham Season 3 yang berjudul Destiny Calling dan heavydirtydirtysoul, berhati-hatilah karena artikel ini mengandung heavy spoiler.

Yap Kotakers, sesuai dengan judul artikel ini, dapat dikatakan bahwa dua episode terakhir seri ini terutama menit-menit akhir menjelang heavydirtysoul, seri ini sukses membuat kita ber-geeking out ria dikarenakan banyak sekali twist-twist yang menandakan bahwasanya seri ini ke depannya sudah resmi memasuki masa pre-Batman.

Baca ini juga :

» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy Meninggal Dunia
» Hasil Render ASUS ROG Phone 6 Batman Edition Bocor, Segera Datang?
» Tanggapi FIlm Batman Robert Pattinson, Nicolas Cage Ungkapkan Keinginannya untuk Bergabung



Pertama-tama adalah adegan dimana Selina Kyle (Camren Bicondova) yang bertemu dengan Tabhita Galavan (Jessica Lucas) di bar yang dimiliki oleh Tabhita dan Barbara Keen (Erin Richards) yang mana, ketika ia bertemu dengan Tabhita, Selina mengungkapkan keinginannya untuk menjadi kriminil profesional.

Nah, ketika lagi berbincang, Tabhita memberikan cambuk yang dimilikinya ke Selena. Dan setelah menerima cambuk-nya, Selina mencambuk botol yang ada di hadapannya hingga pecah. Dan tentunya adegan ini menandakan bahwasanya karakter Selina di seri ini sudah memasuki masa-masanya menjadi Catwoman.



Kedua, adalah adegan yang menampilkan Oswald Cobblepot AKA Penguin (Robin Lord Taylor) yang bersama Ivy (Maggie Geha) yang sedang sibuk untuk membangun klub baru-nya yang mana ketika ditanyakan Ivy terkait nama klub yang akan dibangunnnya, Penguin mengatakan bahwa dirinya akan menamakan klub-nya, Iceberg Lounge.

Bagi Kotakers yang fans Batman, pastinya kalian tidak akan asing dong dengan nama ini. Pasalnya nama ini memanglah merupakan nama klub yang dimiliki oleh Penguin di komiknya. Ketiga dan mungkin inilah yang mengejutkan, jadi paska kepalanya ditembak oleh Barbara, mantan anak buah Barbara dan Penguin, Butch Gilzean (Drew Powell), dibawa ke ruang perawatan yang Kru KotGa asumsikan adalah Indian Hill.



Nah, ketika dua perawat sedang memperbincangkan sosok Butch yang memang ngetop sosoknya sebagai salah satu gangster di Gotham, tiba-tiba salah satu perawat mengucapkan bahwa Butch Glizen bukanlah nama asli dari Butch. Melainkan, nama asli / lahirnya adalah Cyrus Gold.

Bagi Kotakers yang kurang familiar, Cyrus Gold adalah nama asli dari salah satu villain Batman terkenal, Solomon Grundy yang mana seperti kita ketahui, tidak seperti sosok villain Batmana kebanyakan, Grundy adalah sosok zombie.



Dan momen geek-out paling terakhir yang ditampilkan adalah dengan ditampilkannya Bruce yang berpakaian layaknya seorang maling (hitam-hitam) yang menyelamatkan seorang anak dengan kedua orang tuanya yang sedang ditodong persis seperti yang dialami oleh Bruce dulu.

Dan tentunya momen ini semakin menandakan bahwasanya sosok Bruce di seri ini akan semakin mendekati masanya untuk menjadi sosok The Dark Knight. WOW dengan banyaknya momen-momen geek-out ini, maka tidaklah mengherankan apabila Kotakers kini mengatakan bahwa kedua episode terakhir dari Gotham Season 3 ini, memanglah wajib untuk disaksikan.

Nah, bagi kalian yang belum menyaksikan, tunggu apalagi Kotakers? dijamin kalian gak akan menyesal deh.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru