NEWS

Bagaimana WWE Bisa Mendapatkan Lisensi Untuk Menggunakan Great Balls of Fire Sebagai Nama PPV?

Marvemir   |   Kamis, 08 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukanlah rahasia umum lagi bahwa nama program PPV WWE yang akan diadakan pada tanggal 9 Juli 2017 mendatang, Great Balls of Fire, diambil dari judul lagu Rock N Roll klasik 50-an yang dinyanyikan oleh sang legenda hidup Rock N Roll, Jerry Lee Lewis.

Melihat fakta ini, maka tidaklah mengherankan apabila lantas banyak dari kita yang kemudian merasa penasaran bagaimanakah WWE sampai bisa mendapatkan izin / lisensi untuk menggunakan judul lagu tersebut sebagai salah satu nama PPV mereka?.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds



Well nyatanya, menurut komentator legendaris WWE, Jerry The King Lawler melalui program podcast-nya, Dinner With the King beberapa waktu yang lalu, proses yang harus dilalui oleh WWE, tidaklah segampang yang kita kira.

Malah lebih jauhnya, ketika Lewis yang kini sudah berusia 81 tahun mengetahui bahwa judul lagu-nya dipakai sebagai nama dari salah satu PPV WWE tanpa sepengetahuannya, dirinya sangatlah marah dan bahkan hampir menuntut WWE atas pelanggaran hak cipta AKA Copyright Infringement.



Akan tetapi, singkat kata, pada akhirnya, setelah melalui diskusi dan deal super alot, akhirnya Lewis memperbolehkan WWE menggunakan nama Great Balls of Fire. Bukan itu saja, Lewis bahkan memberikan WWE lagu Great Balls of Fire-nya sebagai lagu tema dari PPV ini.

Dan tentunya kabar ini cukuplah melegakan bagi WWE. Akan tetapi bagaimana nih dengan kalian sendiri, apakah Kotakers pada dasarnya suka dengan nama Great Balls of Fire ini sebagai salah satu nama PPV WWE di tahun 2017 ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru