NEWS

Dengan Kesuksesan Yang Diraih Sejauh Ini, Lantas Apakah DCEU Akan Merilis Wonder Woman 2?

Marvemir   |   Kamis, 08 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang pernah di-infokan oleh Kru KotGa sekitar hampir satu bulan yang lalu, apabila film Wonder Woman (2017) nantinya sukses secara box-office dan kritikan, DCEU berencana untuk memproduksi sekuel-nya, Wonder Woman 2.

Nah kini, seperti yang kita ketahui semenjak dirilis hampir 1 minggu yang lalu, film yang dibintangi oleh Gal Gadot (Fast Five) ini, telah sukses baik secara box-office maupun kritikan. Melihat fakta ini, oleh karenanya sudah barang pasti bukan, DCEU bakalan memproduksi Wonder Woman 2?

Baca ini juga :

» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Meskipun Sudah Syuting, Cameo Cavill Menjadi Superman Dikabarkan Tidak akan Ditampilkan
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita
» Detail Lengkap Proyek Adaptasi DC, Birds of Prey



Well of course Kotakers. Sekuel Wonder Woman sudah dipastikan akan diproduksi oleh DCEU. Nah pertanyaan yang justru kini menghantui seluruh fanboy dan moviegoers, apakah Patty Jenkins (Monster) akan kembali di kursi penyutradaraannya?

Menurut situs THR beberapa waktu yang lalu, sayangnya, sejauh ini Jenkins dikabarkan belum menandatangai kontrak resmi lagi untuk menyutradarai sekuel film DCEU tersukses ini. Akan tetapi walau demikian, kita tidaklah perlu takut dulu. Karena bisa saja beberapa bulan ke depan, Jenkins akan menandatangani kontrak-nya untuk menyutradarai Wonder Woman 2.



Dan menurut Kru KotGa, tentunya Jenkins haruslah segera menandatangani kontrak tersebut. Pasalnya seperti yang kita ketahui, Jenkins sangatlah sukses dalam menangani film Wonder Woman pertama, jadi merupakan pilihan yang sangat alami untuk kembali men-cast nya untuk menyutradarai sekuel-nya.

Akan tetapi, ya kita lihat saja nanti kelanjutan / perkembangan info ini ke depannya. Bagaimana Kotakers? Apakah Kotakers setuju dengan pendapat Kru KotGa ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru