NEWS

Ini Dia Konflik yang Terjadi dalam Middle Earth: Shadow of War!

Cralizer77   |   Sabtu, 10 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Untuk mengangkat hype dari game yang akan segera dirilis memang membutuhkan sedikit dorongan yang dapat membuat player menjadi penasaran. Kini Warner Bros. bersama Monolith Productions telah membagikan sebuah cuplikan trailer terbaru dari Middle Earth: Shadow of War yang menghadirkan beberapa adegan konflik yang terjadi dalam game tersebut.

Nah, dalam Middle Earth: Shadow of War ini kalian akan kembali merasakan alur cerita lanjutan dari serial sebelumnya, dimana sosok Talion dan Celebrimbor akan kembali berada dibalik garis musuh untuk memerintahkan dan mengubah pasukan orc di Mordor untuk menyerang Dark Lord, Sauron. Untuk dapat melakukan hal tersebut, Talion dan Celebrimbor memerlukan kekuatan tambahan dengan menggunakan cincin yang memiliki kekuatan mistis.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Rencananya Middle Earth: Shadow of War akan segera dirilis pada tanggal 10 Oktober 2017 mendatang dan kemungkinan game tersebut akan turut hadir dalam perhelatan E3 2017 nanti.

Berikut cuplikan trailer yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru