NEWS

[E3 2017] Mari Kita Berperang Dan Hancurkan Smart Phone Kita Dengan South Park: Phone Destroyer

Marvemir   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas seri TV dan adaptasi video game perdananya telah ada sejak tahun 1999, namun ironis-nya, adaptasi video game South Park, belumlah dirilis sama sekali di platform smart phone sama sekali.

Nah, setelah sekian lama menunggu akan perilisan game South Park di smart phone, akhirnya, pada tanggal 17 Oktober 2017 mendatang, bersamaan dengan perilisan game South Park console & PC terbaru, South Park: The Fractured But Whole, akhirnya kita bisa memainkan juga game perdana South Park di HP kita.

Baca ini juga :

» Game Co-Op South Park Terbaru, South Park: Snow Day! Resmi Diumumkan Untuk Konsol dan PC
» Memasuki Season 21, South Park Tidak Akan Menampilkan Candaan Berbau Politik Lagi
» [E3 2017] Mari Kita Bernostalgia Kembali Dengan Sonic cs Di Trailer Gameplay Keren Sonic Mania Ini
» [E3 2017] Inilah Detil-Detil Mengenai Crash Bandicoot N Sane Trilogy
» [E3 2017]: Darth Maul, Bobba Fett Dan Rey Tampil Sangat Keren Di Demo Perdana Assault on Theed Ini



Diberi judul yang cukup lucu nan ironis, South Park: Phone Destroyer, nantinya di game ber-genre real-time strategy (RTS) ini, kita bisa berperang habis-habisan melawan faksi-faksi berbeda seperti: penyihir, koboi, malaikat, dan lain-lain yang mana tentunya dibumbui dengan humor-humor gila nan konyol khas seri ini.

Nah, bagai kalian yang merasa tertarik, sabar ya Kotakers. Dan sembari menunggu, langsung saja deh sekarang kalian saksikan dulu cuplikan trailer South Park: Phone Destroyer berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru