NEWS

[E3 2017]: Darth Maul, Bobba Fett Dan Rey Tampil Sangat Keren Di Demo Perdana Assault on Theed Ini

Marvemir   |   Senin, 12 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah di-tease selama beberapa hari terakhir ini, akhirnya beberapa jam yang lalu, EA merilis juga video demo Assault on Theed dari game Star Wars Battlefront II yang akan dirilis pada tanggal 17 November 2017 mendatang.

Dan di video demo-nya ini, selain ditampilkan lingkungan (environment) Planet Naboo (ibukota Naboo adalah Theed) yang terlihat sangat, sangat indah, juga demo ini menampilkan suasana perang yang terlihat sangat keren nan habis-habisan.

Mulai dari Vulture Droid, Clone Trooper dan bahkan Bobba Fett, kesemua karakter-karakter yang ditampilkan berperang di video demo ini terlihat sangat keren banget. Namun dari kesemuanya, tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa jedi bertampang iblis, Darth Maul lah, yang terlihat sangat badass di demo-nya ini.

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9



Kru KotGa katakan demikian pasalnya EA melakukan research mereka dengan sangat baik untuk menghidupkan karakter Sith yang ikonik ini. Dengan kata lain pokoknya sosok Maul di game ini terlihat sama gesit nan lincah-nya seperti ketika kita menyaksikan dirinya di film Star Wars Episode I: The Phantom Menace (1999) dulu.

Pokoknya berdasarkan demo ini, bisa Kru KotGa katakan dan yakini bahwa Star Wars Battlefront II versi baru ini, tidak hanya lebih keren dari pendahulunya, namun juga mungkin adalah game Star Wars Battlefront terbaik sepanjang masa. Nah, bagi Kotakers yang sudah tidak sabaran untuk melihat demo-nya, yuk langsung saja kalian saksikan di video berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru