NEWS

[E3 2017] Sony Bagikan Informasi Baru untuk Detroit: Become Human

Cralizer77   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada acara konferensi pers E3 2017 yang telah berlangsung, Sony Interactive Entertainment bersama Quantic Dream telah merilis sebuah cuplikan trailer terbaru untuk Detroit: Become Human. Kalian dapat menyaksikannya di bawah artikel ini.

Selain itu, director Quantic Dream yaki David Cage juga memberikan detail terbaru mengenai game Detroit: Become Human, lewat PlayStation Blog, Cage memberikan informasi mengenai sosok karakter android yang bernama Markus, dimana sosok pria ini bertarung untuk hajat para android yang tidak hanya sekedar mesin.

David Cage selaku director dari Detroit: Become Human menjelaskan bahwa game ini akan seperti pada projek demo game PS3 disebut dengan Kara yang telah dirilis pada tahun 2012 lalu. Dimana dalam game tersebut menceritakan sebuah android yang memiliki kemampuan emosi dan dapat hidup seperti manusia. Banyak orang yang merasa empati mengenai penemuan teknologi tersebut, namun semua orang juga memili pertanyaan yang sama, apa yang terjadi ketika Kara telah keluar dari tempat dirinya dibuat? Jadi David Cage menjelaskan bahwa game Detroit: Become Human ini akan mengambil latar belakang cerita setelah android tersebut dilepas dari tempat dibuatnya.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?

Cage ingin membuat para gamers merasakan emosi dari android dengan kemampuan emosi yang telah dibuat oleh manusia sendiri dan bagaimana seorang android dapat menjadi seorang manusia seutuhnya sehingga dapat membaur dengan umat manusia lainnya.

Sayangnya, Sony belum juga membagikan informasi mengenai tanggal perilisan dari Detroit: Become Human. Berikut cuplikan trailer terbaru dari Detroit: Become Human yang bisa Kotakers saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru