NEWS

BINGO 2017 Akan Segera Digelar, Daftarkan Diri dan Tim Kamu Sekarang

Master-Fakry   |   Rabu, 14 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Binus International Computer Society (BINARY) akan kembali menyelenggarakan kompetisi gaming yang bertajuk Binus International Game Olympics (BINGO) 2017. Saat ini, BINGO telah menjadi sebuah acara gaming yang sangat dinantikan oleh gamer.

BINGO 2017 akan bertempat di kampus Joseph Wibowo Center, BINUS International University, Jakarta Selatan, pada tanggal 8-10 Juli 2017. Tujuan dari acara ini sendiri adalah untuk memotivasi dan meningkatkan ide-ide kreatif serta mengasah kemampuan strategi para peserta.

Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Masih Jadi Kryptonite Untuk T1, Gen G Juarai LCK Spring 2024!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Terdapat 4 kompetisi utama di acara ini, seperti yang telah diadakan di tahun-tahun sebelumnya, yaitu DOTA 2, FIFA 17, League of Legends, dan Counter Strike: Global Offensive. BINGO tak hanya mengundang para gamers dan penantang untuk berpartisipasi dalam kompetisi tersebut, tetapi juga mengajak para partner serta sponsor yang dapat menjadikan acara ini sebagai kesempatan yang menguntungkan.

Pendaftaran untuk mengikuti kompetisi sudah dibuka. Daftarkan tim dan diri kamu sekarang juga untuk ikut bertanding memperebutkan total hadiah lebih dari 23 juta Rupiah.

Embrace the challenge!


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru