NEWS

[SPOILER]: Ini Dia 10 Nama Pertama Yang Akan Menjadi Peserta Turnamen WWE Mae Young Classic

Marvemir   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang mungkin Kotakers yang juga fans WWE sudah ketahui dari jauh-jauh hari, pada tanggal 13-14 Juli 2017 mendatang, WWE akan memulai proses taping turnamen Mae Young Classic yang mana, turnamen ini akanlah diikuti oleh 32 pegulat pro wanita drai seluruh dunia untuk memperebutkan piala / trophy yang bernama Mae Young Trophy.

Nantinya menurut rencana, program turnamen ini akanlah bisa kita saksikan via layanan Video On Demand (VOD) yang mana VOD ini akan dirilis dalam 2 gelombang: Gelombang 1 pada akhir-akhir bulan Agustus 2017 dan Gelombang 2 pada minggu pertama bulan September 2017.

Baca ini juga :

» Peserta Wanita Turnamen Yu-Gi-Oh! Mundur dari Pertandingan Karena Lawannya Bau Badan!
» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Kalahkan Myanmar, Bren Esports Jadi Juara Turnamen M2 Mobile Legends!



Nah, di tengah-tengah penantian turnamen yang dipastikan bakalan keren ini, beberapa waktu waktu yang lalu, situs PWInsider memberikan bocoran 10 nama pegulat wanita pertama yang nantinya akan mengikuti turnamen ini.

Sebelum Kru KotGa menuliskan ke-10 namnya, bagi Kotakers yang mungkin tidak ingin mengetahui hal apapun terkait bocoran Mae Young Classic ini, sebaiknya kalian stop membaca sampai di sini saja. Oke, berikut ke-10 nama pegulat tersebut.

Bianca Blair: Mantan pelari dan atlet cross-fit mumpuni dirinya di-signed oleh WWE tahun 2016.

Danielle Kamela: Mantan on-air personality di FOX Sports Arizona yang dilatih di sekolah gulat milik Rikishi.



Julia Ho: Model dan petarung MMA yang dilatih oleh superstar RAW dan 205 Live, Brian Kendrick.

Kimberly Frankele AKA Kimber Lee: Mantan CHIKARA Grand Champion dan dilatih oleh superstar RAW dan 2015 Live, Drew Gulak.



Lacey Evans: Mantan marinir wanita dan baru-baru ini tampil di beberapa episode WWE NXT.

MaryKate Duignan Glidewell: Mantan pegulat wanita di TNA (sekarang: Impact Wrestling) dengan nama Rosie LottaLove. Paska dilatih di Team 3D Academy, dirinya sukses besar di Jepang dan berbagai perusahaan gulat independen.



Sarah Logan: Mantan pegulat TNA yang bernama Crazy Mary Dobson atau Sarah Bridges yang baru-baru ini bergulat di WWE NXT.

Taynara Melo: Mantan peraih sabuk hitam Judoka asal Brazil.



Victoria Gonzalez: Putri dari pendiri akademi (sekolah) gulat Texas Wrestling Academy, Rudy Boy Gonzalez. Jauh sebelum memulai karir sebagai pegulat, Victoria sempat menjadi pebasket selama 2 musim (season) di Texas A&M-Kingsville.

Zhao Xia: Pegulat wanita pertama dan satu-satunya asal Cina yang baru-baru di-signed oleh WWE. Xia memiliki latar belakang sebagai juara kedua dari kompetisi World Traditional Chinese Wushu Championship, dan juara Nike Challenge Competition.



Nah Kotakers, itulah tadi kurang lebihnya ke-10 nama pertama dari 32 peserta turnamen Mae young Classic mendatang. Baru dari 10 nama ini saja sudah terlihat jelas bahwasanya turnamen ini, layaknya seperti Turnamen Cruiserweight Classic dulu, memasang nama-nama pegulat yang sudah mempunyai nama dan skill yang sangat mumpuni.

Dan dapat dipastikan ke-22 sisa namanya nanti pastinya tidaklah akan kalah keren dan mumpuninya dari ke-10 nama yang ada di dalam daftar ini. Nah, sekarang bagaimana nih pendapat Kotakers akan ke-10 nama yang ada ini sejauh ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru