NEWS

Menurut Ivan Reitman, Film Ghostbusters Selanjutnya Haruslah Menggunakan Konsep Ini

Marvemir   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas film ketiga sekaligus reboot Ghostbusters yang dirilis pada tahun 2016 lalu secara kritikan tidak begitu baik, namun tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa secara pendapatan box-office film yang dibintangi oleh 4 komedian wanita Saturday Night Live (SNL) ini sangatlah sukses.

Dan tentunya dengan kesuksesan finansial yang didapatkan ini, suka atau tidak suka, prospek sekuel film yang disutradarai oleh Paul Feig (Bridesmaid) ini semakin terbuka lebar ke depannya.

Baca ini juga :

» Kalau Misalkan Sekuelnya Dilampuhijaukan, Ghostbusters 2 Akan Menampilkan Hantu Asia
» Thor Ragnarok Akan Lebih Banyak Menampilkan Sisi Komedik Chris Hemsworth Sebagai Thor



Nah, kalau memang nantinya Columbia Pictures akan merilis sekuel-nya, maka sutradara dua film orisinil Ghostbusters dulu, Ivan Reitman, memiliki pandangan / visi terhadap konsep kisah yang harus ditampilkan di sekuelnya ini nanti.

Menurut Reitman, alangkah baiknya apabila sekuel Ghostbusters 2016 ditampilkan / dikisahkan berlokasi di luar New York atau malah lebih jauhnya di luar Amerika Serikat.



Spesifiknya, dirinya ingin melihat adanya tim Ghostbusters Cina atau Korea yang mana tim ini membasmi hantu-hantu lokal dan tentunya masih merupakan anak buah (di bawah naungan) Ghostbusters pusat yang berlokasi di New York, AS.

Hmm, kalau dilihat ide ini memanglah terlihat dan terasa cool. Dan tentunya akan memberikan sensasi kesegaran tersendiri bagi franchise Ghostbusters. Akan tetapi bagaiamana nih dengan pendapat kalian pribadi terhadap visi Reitman ini? Apakah ingin melihat visi-nya ini te-realisasikan?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru