NEWS

Akan Berlatar Kapan Dan Dimanakah Film Spin-off Transformers Bumblebee Mendatang?

Marvemir   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui pada tanggal 21 Juni 2018 mendatang, film spin-off Transformers pertama, Bumblebee akan dirilis. Dan seperti kita ketahui juga, film ini nantinya akan berfokus pada sosok Bumblebee sebelum bergabung dengan Optimus Prime cs.

Melihat fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan sama sekali apabila kita kemudian bertanya seperti ini: Bakalan berlatar kapan dan dimana film ini nantinya? Well, kalau menurut beberapa sumber atau spesifiknya insider dari proyek spin-off ini, nantinya film solo perdana si robot kuning favorit ini, akan berlatar di era Presiden Ronald Reagan.

Baca ini juga :

» Petualangan Baru Bumblebee untuk hancurkan Kejahatan! Transformers: EarthSpark - Expedition akan Rilis Oktober
» Paramount Pictures Telah Riliskan Trailer Resmi Untuk Transformers: Rise of the Beasts!
» Serial Transformers Perkenalkan Robot Nonbinary Pertamanya, Nightshade
» Tinggal Menunggu Rilis, Mobile Legends Resmi Berkolaborasi Dengan Transformers!
» Inilah 3 Hero Mobile Legends yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi dengan Transformers



Yap, dengan kata lain film ini akan berlatar di tahun 80-an. Tak pelak ketika fakta ini diumumkan, banyak fans yang lumayan intrigue nan garuk kepala sendiri di saat yang sama. Pasalnya kalau memang nantinya film yang juga akan dibintangi oleh Hailee Steinfeld (Pitch Perfect 2) ini berlatar di tahun 80-an, berarti robot Transformers secara teknis sudah ada dari athun 80-an dong?

Well yeah, kemungkinan seperti itu Kotakers. Akan tetapi terlepas demikian, perlu Kru KotGa ingatkan sekali lagi bahwasanya, kabar ini masihlah bersifat rumor. Alias belum di-konfirmasikan lagi secara resmi. Akan tetapi kalau memang nantinya fakta ini benar adanya, bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini? Apakah kalian setuju apabila film ini berlatar di tahun 80-an?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru