NEWS

Inilah Kurang Lebihnya Fokus Plot Dari John Wick 3 Mendatang

Marvemir   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, franchise seri drama action stylish, John Wick (2014) dan John Wick: Chapter 2 (2017) merupakan seri yang sangat sukses baik secara finansial maupun kritikan.

Walhasil dengan fakta tersebut, sudah dipastikan film yang dibintangi oleh Keanu Reeves (Speed) ini dalam waktu mendatang akan di-produksi bagian ketiganya. Dan memang dapat dipastikan kita nantinya akan menyaksikan John Wick: Chapter 3. Akan tetapi, pertanyaannya sekarang, kira-kira plot seperti apa yang nantinya akan diceritakan di film ketiganya ini?

Well memang, sejauh ini belum diketahui lagi. Namun, menurut sutradara film pertama dan keduanya yang dipastikan bersama Reeves bakal balik di kursi penyutradaraan, Chad Stahelski, dirinya di film ketiganya mendatang, sangat ingi meng-eksplor / berfokus pada asal-usul / masa lalu Wick jauh lebih dalam lagi.

Baca ini juga :

» Ternyata Jet Li Hampir Tampil Di Sekuel The Matrix
» Inilah Tampilan Foto Perdana Keanu Reeves di John Wick 3: Parabellum
» Keren! Tanggal Rilis John Wick 3 Telah Diketahui
» Franchise Seri Film Sci-Fi Hit The Matrix Akan Di-Reboot
» Apabila Syarat Ini Terpenuhi, Keanu Reeves Siap Untuk Kembali Memerankan Neo Di The Matrix



Dan jujur Kru Kotga sangatlah setuju dengan ide / visi ini. Pasalnya, seperti yang kita ketahui, di sepanjang kedua film-nya sejauh ini, kita sebagai audiens, hanyalah mengetahui bahwa Wick adalah mantan anak buah mafia yang kini tidak ingin berurusan lagi dengan dunia hitam yang dulu di-gelutinya ini.

Namun layaknya seperti kebanyakan kisah-kisah drama action mafia, sayangnya terlepas tekad bulat untuk keluar dari masa lalu kelam-nya tersebut, selalu ada saja masalah yang mana pada akhirnya membuat dirinya kembali ke dunia lamanya dulu itu. Dan plot point inilah yang selalu ditampilkan di kedua film-nya tersebut sejauh ini.



Alias, kita belumlah mengetahui lagi secara persis bagaimana awal-nya Wick bisa sampai tertarik atau bergabung ke dalam dunia mafia-nya tersebut. Nah, hal inilah sekali lagi yang di-inginkan oleh sutradara berusia 48 tahun ini sebagai plot utama John Wick 3 mendatang.

Ya marilah kita berdoa saja semoga keinginan Stahelski ini nantinya dapat terkabulkan Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru