NEWS

Beberapa Game yang Dilindungi Denuvo Dihajar Abis-Abisan Oleh Para Cracker!

Keyboard22   |   Senin, 19 Jun 2017

Babak belur, adalah kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan Denuvo saat ini. Bagaimana tidak, beberapa game yang mereka dilindungi telah berhasil dibobol hanya dalam kurun waktu satu minggu. Setelah CPY, muncul Baldman, dan baru-baru ini terdengar grup baru "Steampunks" yang juga berhasil membobol Denuvo dengan motede yang berbeda.

Beberapa judul besar seperti Planet Coaster, Dawn of War III, Tekken 7 hingga yang terbaru adalah Dead Rising 4 telah menjadi korban "trio" cracker. Lantas, apakah ini pertana anti-tamper besutan Denuvo sudah tidak mampu untuk melindungi game-game kekinian dari pembajakan?

Baca ini juga :

» Semakin Ganas, Denuvo "Ghost Recon: Wildlands" Tumbang Oleh Steampunks
» Dibajak, Dev Titanfall 2 Berharap Yang Main Versi Bajakan Puas dengan Single-Player Lalu Membelinya!
» Berhasil Ditembus, Denuvo FIFA 17 Menjadi Korban Selanjutnya Keganasan Steampunks
» Mass Effect: Andromeda Buang Denuvo Pada Update Terbarunya!
» Square Enix Kepada Denuvo: "Terima Kasih, Berkat Anda Banyak Gamer Harus Membeli Game Original"

Entah ini merupakan kabar baik atau kabar buruk, tergantung kalian melihat dari berbagai perpektif atas berhasilnya para cracker menembus sistem pertahanan Denuvo yang kini menjadi andalan para developer saat ini untuk menjaga sistem pertahanan dari pembajakan. Yang jelas, Denuvo tidak akan berdiam diri. Perperangan antara Denuvo dengan trio cracker tersebut masih akan terus berlanjut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru