NEWS

Update Job 2.2 di Ragnarok Gravindo Telah Hadir, Yuk Buat Karakter Baru dan Berpetualang Lebih Jauh!

Basittt   |   Rabu, 21 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memberikan kegembiraan sekaligus tantangan baru untuk para gamer, kemarin Gravindo baru saja menghadirkan update terbaru yang pastinya sangat ditunggu-tunggu, yakni Job 2.2. Diimplementasikan sejak tanggal 20 Juni 2017, para gamer kini sudah bisa mengikuti kemeriahan Update Job 2.2 di Ragnarok Gravindo. Ada apa saja sih di update ini? Langsung saja yuk kita simak!

Diimplementasikannya Update Job 2.2 tentu saja untuk menjaga kedamaian kerajaan Midgard yang semakin luas, oleh karena itu Raja Tristan memberikan titah untuk membentuk pasukan khusus baru dengan kemampuan yang luar biasa. Terdapat 7 job tambahan baru di update kali ini, yaitu Defender, Bard, Dancer, Sage, Monk, Rogue dan juga Alchemist. Ke-7 job ini diharapkan mampu menjalankan titah Raja Tristan dalam menjaga kedamaian Rune Midgard.

Baca ini juga :

» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok

Terdapat juga 4 kota baru yang dihadirkan Gravindo terkait update kali ini, seperti Juno, Lutie, Nifleheim dan Umbala. Hadirnya keempat kota ini, petualangan para gamer akan akan semakin luas dan seru lagi dari sebelumnya. Nah, yang terakhir adalah dimunculkannya 7 MVP baru untuk menambah ketegangan suasana bertempur para gamer.

Bagi para gamer yang doyan banget MVP-an, wah 7 MVP baru ini akan membuat kalian makin bersemangat, yaitu Amon Ra, Dark Lord, Dracula, Hatii, Lord of Death Pharaoh dan Stormy Knight.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru