NEWS

Lihat Setiap Detail dari Beyond Good and Evil 2 Di Sini!

Cralizer77   |   Jumat, 23 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ubisoft telah merilis sebuah cuplikan video walktrough dari demo engine game Beyond Good and Evil 2 yang sebelumnya sudah diperlihatkan pada acara E3 2017 minggu lalu. Nah, pada video kali ini kalian akan dipandu oleh creative director, Michel Ancel yang tengah memainkan dan menjelaskan beberapa fitur yang bisa player lakukan pada demo engine tersebut. Kalian dapat menyaksikannya videonya di bawah artikel ini.

Game ini akan menjadi prequel dari seri orisinil Beyond Good & Evil yang dirillis 14 tahun yang llalu. Cerita pada game ini bermula sebelum kelahir Jade, sang protagonist pada seri pertama. Game ini memiliki fitur "seamless online playground" dimana kamu bisa bermain sendiri ataupun bersama teman, Ubisoft sendiri mengatakan bahwa teknologi tersebut perlu dipelajari selama bertahun-tahun hingga akhirnya bisa disematkan pada Beyond Good & Evil 2.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

Beyond Good & Evil 2 akan berlatar belakang di sebuah tempat bernama "System 3", sebuah sistem tata surya pada abad ke-24. Karena sumber daya alam semakin terbatas, banyak perusahaan yang bersaing untuk mendapatkannya, sebagian dari mereka ingin menguasai planet dengan membuat "Hybrid".

Sayangnya, Ubisoft belum mengumumkan kapan Beyond Good & Evil 2 akan dirilis, karena memang game ini masih dalam tahap pengembangan. Nah, pihak Ubisoft juga telah meluncurkan sebuah situs untuk para pemain yang ingin melakukan "crash-test" sekaligus membantu dalam pengembangan seri Beyond Good & Evil 2.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru