NEWS

Film Horor Legendaris Jaws Akan Di-screening Kembali Dengan Twist Yang Sangat Gila Ini Bagi Audiens

Marvemir   |   Senin, 03 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang fans berat film-film horor, pastinya kalian sudah menyaksikan dong film horor legendaris, Jaws (1975)? Yap, film arahan sutradara Steven Spielberg (Jurassic Park) ini, pada zamannya, sangatlah nge-hit. Bahkan saking nge-hit nya, film ini sampai sukses memecahkan rekor sebagai film pertama yang memperkenalkan konsep summer box-office movie di Hollywood.

Akan tetapi, bagi kalian yang hingga kini belum pernah menyaksikan film ini dan ingin merasakan bagaimana rasanya dikejar-kejar oleh ikan hiu, Kru KotGa ada kabar lumayan menggembirakan nih.

Baca ini juga :

» Saksikan Cuplikan Komersial Keren dari City Shrouded in Shadow Di Sini!
» [SDCC 2017]: Siap-Siap Mencari Easter Egg Dan Warisan Melalui Trailer Ready Player One Ini
» Seri Animasi Hit Konyol 90-an, Animaniacs, Akan Ditayangkan Lagi Di Televisi
» Inilah Reaksi Awal Pers dan Kritikus Terhadap Film DCEU Wonder Woman
» Karakter Veteran Jurassic Park Ini Akan Balik Di Jurassic World 2 Mendatang



Jadi mulai dari tanggal 30 Juni hingga tanggal 23 Juli 2017 mendatang, spesifiknya di setiap hari Jumat sampai Minggu, situs FandangoNOW dan Alamo Drafthouse Cinemas akan mengadakan screening franchise film ini lagi.

Adapun prosesi screening ini, akanlah diadakan di Lake Travis, Volente Beach Water Park, Texas, AS. Yap, benar sekali Kotakers. event ini akan diadakan di Amrik sana dan lebih gokil-nya, proses screening ini akan diselenggarakan dengan cara para audiens, menyaksikannya melalui kolam di Water Park tersebut.



Dan tentunya twist gila ini dimaksudkan agar rasa takut yang dirasakan oleh audiens ketika menyaksikan film ini terasa lebih real lagi. Adapun nantinya, ketika menyaksikan film ini, audiens akan duduk (bukan berdiri atau mengambang) di sebuah inner tube (ban pelampung) yang telah di-desain secara khusus.

Nah, nantinya juga, prosesi screening tidaklah hanya menampilkan film Jaws pertama saja, melainkan ketiga sekuel-nya: Jaws 2 (1978), Jaws 3-D (1983) dan Jaws: The Revenge (1987) jugalah akan ditampilkan.

Bagi kalian yang memang tertarik, langsung saja deh Kotakers siapkan kocek sebesar $55 (Rp. 733.315) dan tentunya kocek tambahan untuk tiket kalian ke Amrik sana oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru