NEWS

Gawat, Michelle Rodriguez Kemungkinan Akan Keluar Dari Franchise Fast & Furious

Marvemir   |   Senin, 03 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang fanboy franchise Fast & Furious, pastinya kalian sudah mendengar kabar ini semenjak beberapa hari yang lalu. Akan tetapi, bagi kalian yang mungkin belum, jadi ya Kotakers. Kalian tidak salah baca kok.

Pemeran kekasih Dom Toretto (Vin Diesel) di franchise ini, Letty Ortiz AKA Michelle Rodriguez, beberapa waktu yang lalu, di tengah-tengah mempromosikan perilisan home video dari The Fate of the Furious AKA FF 8 (2017), melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Rodriguez, mengatakan bahwa kemungkinan, ke depannya dirinya akan stop memerankan Letty.

Waduh kenapa nih? Well, usut punya usut, ternyata aktris yang juga memerankan sosok Rain di franchise film Resident Evil ini, merasa sangat kecewa dikarenakan menurutnya, di sepanjang perjalanan ke-8 film franchise ini, karakter-karakter wanita di film ini, tidaklah ditampilkan terdepan atau signifikan.

Baca ini juga :

» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita
» Inilah Tampilan Foto Perdana Dwayne Johnson dan Jason Statham di Hobbs & Shaw
» Aktris Pemeran Magdalene Shaw, Helen Mirren, Ingin Kembali Ke Fast & Furious Dengan Syarat Ini
» Apakah Tyrese Gibson Dan Dwayne Johnson Sedang Sleg Satu Sama Lain Terkait Fast Furious 9?
» Tyrese Gibson Inginkan Film Fast & Furious Selanjutnya Berlatar Di Negara Ini



Walhasil sekali lagi atas alasan tersebut, apabila keinginannya ini ke depannya tidak dikabulkan, Rodriguez menegaskan, bahwa kemungkinan dirinya, akanlah quit dari franchise ini.

Memang secara teknis di film ke-8 nya kemarin, melalui sosok Cipher (Charlize Theron) yang ditampilkan sebagai sosok villain utama-nya, bisa dibilang produser Neal. H Moritz telah memperlakukan salah satu karakter wanitanya dengan sangat penting nan signifikan. Akan tetapi walau demikian, sayangnya Rodriguez menganggap bahwa hal ini masihlah belum cukup.



Intinya sekali lagi, dirinya menginginkan agar seluruh karakter wanita (sekali lagi seluruh termasuk dirinya), mendapatkan peran yang jauh lebih signifikan AKA bisa tampil lebih bersinar lagi di film-film FF selanjutnya mendatang. Paska membaca ini, jujur Kru KotGa agak mengerenyitkan dahi sendiri.

Pasal-nya pernyataan Rodriguez ini tidaklah masuk akal. Karena, seeprti yang kita ketahui, karakter Letty-nya, merupakan karakter yang sangat penting nan signifikan baik terhadap karakter Dom maupun terhadap susunan kisah-kisah FF-nya selama ini.



Memang sih, karakter pria lebih dominan, namun nyatanya dengan sosoknya dan sosok Cipher kemarin, terbukti kalau franchise ini memang care sekali alias menganggap bahwa perenan karakter wanita di franchise ini memanglah sangat signifikan.

Sehingga berdasarkan pernyataan tersebut, Kru KotGa menganggap bahwa ancaman Rodriguez ini tidaklah lebih dari keinginannya agar mendapatkan kenaikan gaji di film-film ke depannya alias ini hanyalah ancama kosong belaka. Akan tetapi sekali lagi, itu pendapat Kru KotGa. Bagaimana nih sekarang dengan pendapat Kotakers akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru